VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Cara Menonaktifkan Pemberitahuan Grup Whatsapp Terbaru Gratis

Hampir setiap pengguna smartphone memiliki aplikasi media sosial berikut. Aplikasi ini yang satu ini memiliki beberapa fitur dan juga bisa anda gunakan sebagai mana mestinya. Seperti halnya adalah mengirimkan pesan. Nama anda pun harus memiliki koneksi internet aplikasi tersebut tidak lain adalah whatsaap.

Pada saat Anda menggunakan aplikasi WhatsApp ini Adapun pastinya ingin menggunakan berbagai fitur yang ada secara maksimal termasuk menggunakannya untuk berkomunikasi dalam bentuk apapun. Ada tempat untuk mempermudah Anda berkomunikas dengan orang banyak sekaligus. Namun pada saat anda memiliki banyak sekali grup artinya setiap menit bahkan beberapa detik dapat mendapatkan notifikasi pemberitahuan sehingga timbul suara yang membuat Anda terganggu.

Maka anda yang belum tahu itu artikel ini sangat cocok untuk Anda yang akan memberikan tips dan trik agar pekerjaan anda tidak terganggu dengan notifikasi suara dari WhatsApp Group ini yaitu cara untuk menonaktifkan pemberitahuan whatsapp group tersebut.

1. Akses aplikasi Whatsapp dan bukalah group yang ingin anda silent.
2. Kemudian Anda bisa memilih Tombol menu, kemudian anda bisa memilih nonaktifkan suara dalam mode senyap kan atau bisu.
3. Kemudian anda bisa memilih untuk menonaktifkan dengan jangka waktu tertentu dengan pilihan 1 tahun 1 bulan seminggu dan lainnya. Anda bsia melilih salah satu.
4. Kemudian anda bisa mencentang Pada Terusan tampilan pemberitahuan kemudian anda bisa langsung klik oke.

Setelah anda melakukan hal tersebut. Namun jangn lupa membuka groupnya ya, kemungkinan ada informasi sangat penting. Jika artikel ni bermanfaat anda bisa membagikannya ke orang lain. Masih banyak hal artikel yang sangat bermanfaat dan menarik tentunya. Jadi tongkronginterus update artikel terbaru setiap harinya ya juragan. Juragan cipir akan memberikan yan terbaik sebisa mungkin.

Demikian artikel singkat dibuat. Semoga senantiasa para juragan disini semakin diberikan kemudahan menjalani hidup ini. Jika ada sesuatu yang tidak berkenan mohon jangan dimasukkan didalam hati dan moho dimaafakan ya. Sekian dan Terima Kasih.

Jangan lupa baca juga Cara Mengganti Tema Lenovo Launcher Terbaru Dengan Mudah.

4 Comments

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *