VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Cara Mengetahui Rumah Seorang Teman Blogger

Halo juragan… Jika anda ingin tahu rumah teman-teman blogger yang memfollow blog anda, berikut ini caranya.

1. Pertama pastikan anda memasang histats di blog anda.
2. Lalu buka kontrol panel histats selama anda online, tujuannya untuk memonitor sumber trafik blog, jumlah pengunjung online, asal usul pengunjung, IP adress, dan sebagainya.

Disitu kita akan melihat siapa pengunjung blog kita dan di mana saja mereka berada. Ada yang dari Indonesia, Australia, dan sebagainya beserta kota-kotanya. Mereka menemukan blog anda ada yang dari google, yahoo, bing, maupun situs referal, misalnya blog lain atau datang dari dasbor blogger.com.

Nah, jika di histats itu anda melihat ada pengunjung yang datang dari www.blogger.com/comment-iframe.do dan disitu juga tertulis kotanya, misalnya Bandung, maka segeralah lihat komentar baru di dasbor blogger anda. Maka anda akan melihat komentar seorang teman blogger yang rumahnya di Bandung.

Setelah anda melihat profil teman blogger yang baru saja berkomentar di blog anda itu, maka anda akan tahu bahwa teman blogger anda itu ternyata rumahnya di Bandung. Tujuannya adalah jika suatu saat nanti kita sedang berkunjung ke Bandung maka kita bisa mampir ke rumah teman blogger itu. Siapa tahu kita disana dikasih peuyeum Bandung, hehehe… [ngarep.com]

Saya sendiri sudah mengantongi rumah teman-teman blogger yang telah memfollow blog ini. Tapi sayangnya tidak saya catat sehingga banyak yang lupa lagi.

Begitulah, semoga bermanfaat.

89 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *