VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Cara Mengatasi Semua Masalah Error Pada Widget LinkWithin

Halo juragan… Link within adalah situs penyedia widget artikel terkait/related posts paling favorit dan paling banyak digunakan karena sangat mudah pemasangannya dan profesional.

Namun, bagaimana cara memperbaiki problem jika anda mengalami error atau kesalahan pada widget linkwithin di blog anda. Misalnya, widget linkwithin tidak tampil semuanya atau gambar yang telah anda hapus di postingan tetap tampil di widget linkwithin.

Nah, karena LinkWitin ini merupakan aplikasi pihak luar, maka satu-satunya cara untuk memperbaiki masalah pada widget linkwithin adalah dengan menghubungi pihak LinkWithin. Tim LinkWithin akan melayani setiap keluhan pengguna dengan sangat serius dan profesional.

Bagaimana caranya?

1. Pertama kunjungi tim bantuan linkwithin di LinkWithin Support.

2. Lalu disana masukkan Email yang anda gunakan memasang linkwithin dulu beserta URL blog anda yang bermasalah, lalu klik Continue. [Lihat gambar bawah].

3. Selanjutnya silakan anda pilih jenis masalah yang anda alami dengan mencentang pilihan masalah yang ada disitu. Namun jika masalah anda tidak terdapat pada salah satu pilihan tersebut, maka centanglah pilihan Other pada bagian yang paling bawah. Selanjutnya tuliskan satu persatu semua masalah yang anda alami di situ. [Lihat gambar bawah].

 Setelah itu klik Continue. [Lihat gambar atas].

4. Terakhir anda akan melihat laporan bahwa pesan anda telah terkirim seperti gambar dibawah ini.

Selesai.

( i ) Hasilnya silakan anda tunggu paling tidak dalam 24 jam. Jika permasalahan yang anda alami termasuk kategori masalah umum, maka akan diperbaiki secara otomatis oleh sistem linkwithin. Namun jika masalah anda cukup spesifik maka akan ditangani langsung secara manual oleh Tim LinkWitihin.

Semoga bermanfaat.

20 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.