VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Cara Mengatasi Rasa Bosan Ngeblog di Dalam Rumah

Tips mengatasi rasa bosan ngeblog – Sama seperti halnya dengan makanan, ngeblog terkadang juga membosankan meskipun kita berprofesi sebagai blogger fulltime. Penyebab bosan yang paling sering adalah karena kita hanya ngeblog di dalam rumah secara terus menerus setiap hari.

Namun teman-teman jangan khawatir karena saya akan berbagi secara gratis tentang tips ampuh cara mengatasi rasa bosan ngeblog. Barikut ini silakan lengkapi dulu syarat-syarat dan cara melaksanakannya.

bosan-ngeblog

Cara mengatasi rasa bosan ngeblog

1. Miliki satu buah Ipad Mini dan koneksi internet yang bisa dibawa kemana-mana.

2. Pergilah keluar rumah ke tempat dimana anda suka nongkrong. Kalau saya sukanya nongkrong di teras bude sambil lihat orang lewat 😀

3. Lalu mulailah ngeblog disitu dengan menggunakan ipad mini dan koneksi internet yang sudah anda siapkan. Tulislah artikel tentang apa saja yang anda lihat dan anda pikirkan.

Bagaimana hasilnya nanti?

1. Pertama adalah anda tidak akan merasa bosan ngeblog namun update jalan terus.

2. Anda bisa menulis banyak artikel dengan mudah tanpa terlalu berpikir ekstra. Cobalah kalau tidak percaya, pasti anda akan bisa menulis puluhan artikel bermanfaat dalam waktu singkat di tempat nongkrong anda.

3. Blog anda nantinya dijamin cepat kaya konten. Bagaimana tidak, karena anda bisa menulis 10 artikel sambil duduk-duduk bersantai sehingga tanpa terasa artikel yang anda tulis telah puluahn postingan jumlahnya.

4. Trafik blog anda cepat meningkat dengan pesat. Sebagai contoh, lihat saja situs kompasiana yang setiap hari diisi dengan banyak artikel oleh para kompasianer. Blog anda jika anda isi dengan banyak artikel setiap harinya sudah pasti trafik akan naik pesat.

5. Anda merasa terhibur. Cobalah anda nongkrong di tempat kesukaan anda sambil update artikel menggunakan ipad mini, maka anda akan merasa terhibur dengan sendirinya.

6. Uang anda cepat banyak. Jika anda memasang iklan adsense di blog anda, maka dijamin anda bisa PO setiap bulan karena anda nongkrong sambil cari uang, sebab anda menulis artikel tanpa rasa bosan duduk di tempat kesukaan anda. Tapi anda hanya update di dalam rumah, saya yakin baru dapat satu artikel anda akan berhenti cukup lama karena pnggang rasanya seperti digebukin 😀 Selain itu satu artikel saja sudah bikin kepala puyeng.

Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba agar tidak bosan ngeblog. Jangan lupa simak juga Update Artikel Ketika di Perjalanan Menggunakan Ipad Mini.

10 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *