VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Cara Mengamankan Akun Adsense Dengan Pagar Gaib

Halo juragan… Untuk mengamankan akun adsense dari banned, secara umum adalah dengan mematuhi kebijakan program adsense serta tidak melanggar hak cipta orang lain alias copy paste tanpa link sumber.

Dengan mematuhi kebijakan program adsense maka sistem deteksi google tidak akan menemukan adanya issue pelanggaran pada jaringan akun kita. Dan dengan tidak mengcopy paste artikel orang lain tanpa link sumber maka kita tidak dilaporkan oleh pemilik hak cipta ke google. Mengcopy paste artikel orang itu wajar, tapi jika copas secara utuh tanpa disertai link sumber maka akan menjadi bumerang bagi diri kita sendiri pada suatu saat nanti.

Namun, meskipun kita sudah menggunakan cara-cara aman dalam bermain adsense, tetapi tetap saja ada peluang banned bagi semua publisher. Karena manusia terkadang banyak lengahnya sehingga tanpa disadari melakukan pelanggaran atau ada juga orang yang iri dengan kesuksesan orang lain lantas mengganggunya.

Nah, untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan, maka kita harus melindungi akun adsense serta blog kita dengan “pagar gaib”, yaitu DOA kepada Allah SWT. Doa adalah pelindung terkuat yang tidak ada seorangpun mampu menembus pertahanan Allah SWT.

Dengan menjaga perilaku kita di internet disertai berdoa minta perlindungan kepada Allah SWT, maka insyaAllah rejeki anda akan lancar dan langgeng. Bahkan, banyak orang yang akan menyukai blog anda karena kita mau menghargai hak cipta orang lain dan menjaga tata krama di internet, dan itu adalah wujud perlindungan Allah SWT kepada kita.

Namun, jika kita hanya berdoa saja tetapi masih suka melanggar hak cipta orang lain, maka percuma saja karena cara-cara seperti itu tidak akan diterima dan diridhoi oleh Allah SWT.

^^ Semoga bermanfaat dan bisa mengingatkan kita semua, amin. Jangan lupa baca juga Bagaimana Cara Mengatasi Macet Saat Menulis Artikel di Blog.

16 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.