VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Cara Menaikkan Trafik Blog Dengan Deskripsi Penelusuran

Halo juragan… Salah satu tips trik seo yang ampuh dalam menaikkan trafik lalulintas kunjungan visitor blog adalah dengan menampilkan kalimat deskripsi penelusuran di hasil pencarian google. Kalimat deskripsi ini ibarat sebuah “kalimat rayuan” yang akan menyihir pengguna agar memilih untuk mengunjungi blog anda.Kita semua tahu bahwa halaman postingan kita akan bersaing ketat dalam kompetisi di serp google.

Simak jugaΒ Website Lesu Tidak Mau Tampil di Halaman Pertama Google – Ini Dia Penyebabnya.

Agar kita kita menang dalam kompetisi tersebut, maka kita harus menampilkan kalimat deskripsi penelusuran pada setiap halaman postingan di blog/website kita.Selain itu, kalimat deskripsi penelusuran juga berperan sebagai “kata kunci” (keyword) yang kita bidikkan di serp untuk menembak visitor. Kalimat deskripsi penelusuran akan muncul di hasil pencarian google jika pengguna menuliskan kata kunci yang terkait.

Ini berarti kita menang dua langkah. Pertama, kita bisa merayu pengunjung, dan yang kedua kita bisa memperkaya kata kunci di halaman penelusuran google search. Contoh tampilan deskripsi penelusuran yang tampil di halaman pencarian google seperti dibawah ini;


Sekarang langsung saja kita mulai cara membuat, memasang, dan menampilkan deskripsi penelusuran di setiap halaman postingan blog kita. Ini bisa ditulis pda postingan yang akan dibuat maupun postingan yang sudah lama.

1. Pada entry baru, lihatlah kekanan. Klik “Deskripsi Penelusuran”.

2. Tulislah kalimat rayuan kepada visitor, namun harus relevan dengan isi bacaan.

3. Klik Selesai. Lihat gambar dibawah.

Selanjutnya siap dipublish bersama postingan.

Tips: Tulislah kalimat singkat yang merupakan inti dari isi postingan. Ini akan menarik kuat visitor untuk memilih blog anda. Mudah bukan?

Begitulah. Terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat.

Ketahui jugaΒ Cara Pasang Meta Deskripsi Paling Mudah di Blogger

89 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.