VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Cara Memenangkan Kompetisi di Halaman Pertama Google

Judul di atas bukan berarti menjelaskan tentang bagaimana cara agar postingan kita bisa tampil di halaman pertama google, tetapi menjelaskan bagaimana agar postingan kita yang sudah tampil di halaman pertama google di klik oleh pengguna.

Seperti kita tahu, postingan yang tampil di halaman pertama google belum tentu di klik oleh pengguna ketika mereka melihatnya di halaman penelusuran. Untuk bisa tampil di halaman pertama saja kita perlu kerja keras, tetapi setelah tampil di halaman pertama ternyata pengguna tidak mau klik. Ini namanya konyol.

Nah, hal-hal semacam ini sebenarnya sering dialami oleh blog kita di mesin pencari, hanya saja kita tidak mengetahuinya. Bagaimana agar pengguna mau klik postingan ketika nampil kita di page one google? Agar kita bisa menjawab dan mengatasinya, maka kita harus tahu penyebab mengapa pengguna meng-klik postingan kita di halaman pertama pencarian google.

( i ) Pada saat postingan kita tampil di halaman pertama google, disitu ada 9 postingan milik blog lain yang menjadi saingan kita. Kesepuluh postingan tersebut (termasuk postingan kita) memiliki informasi yang hampir sama. Pengunjung memilih mengklik postingan kita karena judul postingan kita lebih menarik, lebih menjanjikan dan lebih meyakinkan.

Nah, agar pengunjung lebih tertarik dengan postingan kita ketika sedang bersaing denngan 9 postingan milik blog lain di page one google, maka kita harus membuat judul postingan yang lebih menarik, lebih menjanjikan dan lebih meyakinkan. Judul postingan adalah daya tarik pertama yang membuat blog kita dikunjungi orang di mesin pencari, oleh karena itu kita jangan membuat judul postingan yang asal-asalan.

Cobalah kita belajar dari para wartawan senior di koran-koran. Mereka selalu membuat judul berita yang membikin penasaran orang yang melihatnya, sehingga orang yang melihat judul berita langsung tertarik untuk membeli koran.

Teknik ini jika kita terapkan untuk membuat judul postingan, maka niscaya banyak pengguna yang terjaring ketika mereka melihat judul postingan kita di halaman pertama google.

! Perhatikan gambar di bawah ini:

Cobalah teman-teman cari tahu mengapa postingan saya pada gambar di atas bisa mengacak-acak page one google di atas artikel milik blog lain yang berisi resep masakan. Padahal postingan saya itu bukannya menerangkan tentang resep masakan sama sekali.

Satu lagi, kata-kata “Paling Mudah” yang terdapat di judul postingan saya tersebut merupakan trik meyakinkan pengunjung agar mereka memilih postingan kita di mesin pencari.

^^ Selamat mencoba. Jangan lupa baca juga Ingin Dapat Puluhan Ribu Dollar Dari Adsense? Jangan Pikirkan Earning.

9 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.