VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Cara Membuat Website Profesional

Ada banyak cara untuk membuat website baik itu dengan cara yang gratis atau pun dengan cara yang berbayar. Tetapi apabila anda benar-benar serius dalam mempromosikan produk atau jasa anda, maka akan lebih baik apabila anda membuat website dengan cara berbayar yaitu membuat website dengan menggunakan domain dari web hosting anda sendiri.

1. Alamatnya lebih sederhana

Apabila anda dapat memiliki nama domain sendiri,anda bisa menggunakan root domainย (seperti NamaDomainAnda.com,ย Blakblakan.com, dll) yang lebih singkat serta mudah diingat dibandingkan apabila anda mempergunakan nama domain yang gratisan yang biasanya merupakan sub domain dari suatu root domainย (seperti NamaSubDomainAnda.wordpress.com, NamaSubdomainAnda.Blogspot.com.

2. Lebih mudah dalam mendapatkan peringkat search engine

Akan jauh lebih mudah untuk mendapatkan peringkat di search engine apabila blog anda mempergunakan domain anda sendiri (root domain) dibandingkan menggunakan sub domain.

3. Lebih bebas dan aman

Dengan memiliki web hosting sendiri maka anda akan menjadi lebih bebas dalam menuliskan konten di website anda, tidak terikat suatu aturan tertentu serta tidak mungkin di tendang dari website anda sendiri. Apabila anda mempergunakan layanan blog gratisan maka mereka mempunyai beberapa kebijaksanaan yang harus dipenuhi dan apabila dilanggar ada kemungkinan blog anda akan di tutup. Dan apabila ditutup maka hasil kerja keras anda melakukan promosi untuk website/blog anda tersebut seperti pertukaran link, peringkat di search engine, serta semua peringkat-peringkat yang telah anda peroleh akan hilang.

4. Menjadi milik pribadi anda sendiri

Apabila anda menyewa domain serta web hosting sendiri maka domain tersebut menjadi milik anda pribadi dan tidak tergantung pada orang lain.domain dan web hosting tersebut akan menjadi milik anda seumur hidup asalkan anda tidak lupa untuk memperpanjang biaya sewanya.

5. Peluang mendapatkan hasil/income dari website menjadi lebih besar

Ada beberapa pemasang iklan yang tidak mau memasang iklan mereka di domain yang gratisan,mereka lebih memilih memasang iklan di website yang menggunakan nama domain berbayar. Selain itu apabila anda memiliki nama domain sendiri maka anda mempunyai peluang menjual nama domain anda tersebut dengan harga yang mahal (apabila memang nama domain yang anda miliki tersebut sangat bagus serta websitenya anda kelola dengan baik).

6. Terlihat lebih profesional

Pengunjung website anda pasti akan lebih percaya kepada anda apabila anda mempergunakan nama domain anda sendiri dibandingkan apabila menggunakan domain yang gratisan seperti wordpress, blogspot atau yang lainnya. Dengan memiliki nama domain sendiri maka hal tersebut menunjukkan tingkat keseriusan anda dalam berbisnis internet.

7. Anda dapat memiliki email dengan nama domain anda

Apabila anda memiliki nama domain sendiri maka anda dapat membuat email dengan menggunakan nama domain anda sendiri seperti: Support@NamaDomainAnda.com dan hal tersebut menunjukkan tingkat keseriusan serta profesionalisme anda.

Jangan lupa simak jugaย Hindari Duplikat Konten Untuk Seo di Blog Kita.

Penulis : Bernos Sidayan

11146203_793254904096486_4675230430327824590_naku

15 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.