VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Cara Membuat Artikel Terkait di Blog Dengan LinkWithin

Halo juragan… Artikel terkait disertai gambar (thumbnail) yang ditempatkan dibagian bawah posting blog sangat penting untuk menaikkan pageview, karena akan menawarkan iming-iming kepada pengguna untuk membuka-buka artikel lainnya. Hanya perlu waktu kurang dari 5 menit untuk memasang di blog juragan.

Caranya, juragan harus mengunjungi situs LinkWithin dulu, silakan klik disini. Lalu disana juragan harus berbekal email dan url blog yang mau dipasangi linkwithin. Jika blogspot, juragan harus menggunakan gmail agar bisa langsung di grab tanpa menyalin script LinkWithin ke dalam blog. Disana juragan akan dipameri form isian seperti gambar dibawah ini, dan silakan diisi.

Jika menggunakan wordpress, juragan silakan pilih Other, nantinya akan diberikan script linkwithin yang harus ditempatkan di html template blog. Tapi jika juragan menggunakan blogspot silakan pilih Blogger. Lalu klik Grab, terus klik Install Widget di bagian atas, lalu pilih blog juragan yang mau dipasangi linkwithin. Dan klik Menambah Widget.

Secara otomatis juragan akan diarahkan ke dasbor blogger (tata letak). Lalu gadget yang ada tulisannya LinkWithin silakan diseret di Posting Blog bagian bawah, dan klik Simpan. Selesai. Mudah bukan? Selamat mencoba. Semoga informasi dari juragan cipir ini bermanfaat bagi tuan juragan dan nyonya juragan, terima kasih.

Jangan lupa baca juga cara membuat sitemap/daftar isi di blog paling mudah.

16 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *