VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Cara Melatih Kemampuan Menulis Artikel di Blog Adsense

Halo juragan… Jika anda publisher adsense yang ingin cepat payout, berikut ini ada satu cara lagi yang perlu anda coba. yaitu, melatih kemampuan anda menulis di blog secara konsisten dalam jumlah banyak. Ini sangat cocok untuk blogger pemula yang ingin mengasah kemampuan “update posting cepat”.

Seperti kita tahu, jumlah artikel yang banyak bisa mendatangkan trafik blog yang mampu memberikan penghasilan kepada anda setiap bulan.

Tips yang saya bagikan kali ini bukanlah membuat blog niche, melainkan blog gado-gado. Dan ini cocok untuk para publisher yang suka menulis artikel gado-gado di atas blog gratis, termasuk saya sendiri.

Namun meskipun blog gado-gado tetapi jika memiliki konten yang banyak, maka jangan dikira tidak bisa mendatangklan uang. Siapkan saja KTP asli dan fotokopi anda untuk mengambil uang dari western union di kantor pos setiap bulan.

Tips yang perlu anda coba:

# Syaratnya anda harus sudah punya akun adsense.

  • Buat blog

1. Hari ini buatlah 1 blog gratis dari blogger, lalu tulislah artikel semau anda. Anda boleh menuliskan kegiatan anda apa saja hari ini kepada dunia. Tulisan tidak perlu terlalu panjang, kira-kira 300 kata saja, atau bahkan hanya 300 karaker (kurang dari 300 kata) juga boleh. Untuk mengetahui jumlah kata (words) anda bisa mencoba menulis di Microsoft Office Words. Besoknya tidak perlu M office word, langsung saja tulis di blog.

Syarat: artikel harus orisinil keluar dari suara hati anda dan tidak melanggar kebijakan program adsense tentunya. Jangan lupa, berikan 1 gambar. Anda boleh mengambil gambar gratis yang bisa anda cari di google sebagai hiasan konten saja. Gambar tidak relevan dengan isi konten gak masalah, namanua juga hiasan.

2. Besoknya, tulislah 2 artikel.

3. Hari ketiga, tulislah 3 artikel.

4. Hari ke empat, tulislah 4 artikel

5. Hari kelima tulislah 5 artikel

6. Hari keenam tulislah 6 artikel

7 Hari ketujuh tulislah tujuh artikel

8. Hari kedelapan tulislah 8 artikel

9. Hari kesembilan tulislah 9 artikel

10. hari kesepuluh tulislah 10 artikel

Stop! Hari ini anda telah memiliki 55 artikel full orisinil. Kemudian, pasanglah 3 unit iklan adsense for konten ukuran besar di blog anda. silakan pilih penempatan iklan terbaik menurut anda.

  • Update rutin

Pada hari kesebelas dan seterusnya tulislah 10 artikel setiap hari, kecuali hari minggu. Karena hari minggu saatnya anda berlibur.

  • Ambil uang

Pada bulan ketiga, anda telah memiliki lebih dari 1000 (seribu) konten orisinil, dan trafik tentunya lebih tinggi dari itu. Saya hanya memiliki 500 konten saja bisa mendapatkan trafik lebih dari  2K/Day.

Kemudian pada tanggal 21 bulan berikutnya siapkan KTP asli dan 1 lembar fotocopy, lalu pergilah ke kantor pos untuk mengambil hasil jerih payah anda berupa dollar dari Google AdSense.

Perhatian!

Anda nanti akan menghadapi satu tantangan berat sebelum berhasil menembus bulan ketiga, yaitu: Malas update. Namun jika anda bisa melawan godaan yang satu ini, sukses menanti anda.

^^ Selamat mencoba dan semoga sukses. Jangan lupa baca juga Cara Belajar Menjadi “Jasa Penulis Konten” Blog.

21 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.