VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Cara Cepat Full Approve Adsense

Pengalama 2 kali Full Approve Adsense dengan keadaan Blog yang Aut-autan.

*. Pertama, blognet19.blogspot.com (sudah Saya Delete)

Blog ini Saya buat pada pertengahan tahun 2014, sebetulnya tidak ada niat untuk jadi Bloger, namun pada saat itu Saya sedang cari – cari pengetahuan di Warnet, dan iseng lah membuat sebuah blog yang Saya isikin tentang kekecewaan Saya terhadap Perusahaan tempat dimana Saya bekerja.

Kurang lebih satu minggu berikutnya Saya menulis lagi di Blog itu, tapi yang Saya tulis hanyalah sebuah Jadwal Turnamen Sepak Bola yang sedang Saya ikuti. “Ketika membuat Blog itu, Saya baru 1 Minggu mengenal Internet dan belum pernah menggunakan Komputer sebelumnya”

4 bulan kemudian, secara Otodidak Saya mampu membuat Aplikasi Android dan memutuskan keluar dari Pekerjaan untuk jadi Seorang Publiser Android. Singkat cerita Saya Resmi menjadi Publisher Google Play dengan Akun yang sama dengan Blog yang Saya buat.

Pada bulan Januari 2015 ( 7 bulan setelah membuat Blog tadi) tanpa sengaja Saya terjebak masuk Blog ini ( juragancipir.com ) “hee …”, dan entah membaca apa, sehingga Saya iseng mendaftarkan Blog yang baru Saya buka 2 kali dengan 2 Artikel gak jelas itu.

Namun Apa yang terjadi Satu jam kemudian? . . . “Saya medapatkan email Full Approve. Walau 2 Jam kemudian Iklan hilang kembali, sempat juga Saya pertanyakan hal itu pada Mbak Indri. Karena pada saat itu gak ada niat untuk jadi Blogger maka Saya tidak pedulikan tentang Adsense itu. Namun saat ini Saya tahu alasannya, yaitu karena gak ada Artikel (hanya 2 “yang gak jelas itu”), dan kelengkapan lainnya pada Blog Saya itu.

*. Kedua cianjurupdate.com

cianjurupdate.com memang sadah Saya beli di sebuah Hosting dengan harga 130rb / 1th pada Januari 2015, tadinya akan saya jadi sebagai server (Aplikasi Android) namun tidak jadi. Baru pada bulan November lalu Saya mempunyai niatan ingin memiliki sebuah Blog, Kemudian Saya kaitkan cianjurupdate.com dengan sebuah Blog yang Saya buat dadakan. Niatan Saya membangun sebuah Blog ini karena ingin memberikan Informasi yang sebenarnya tentang apa yang terjadi di Indonesia ini, karena di lingkungan Saya, Orang – orang masih selalu mempercayai kabar – kabar atau Berita yang tidak jelas kebenarannya. Ada Makan ada Minum, sebagai Minumnya Saya arahkan ke UKM, terinspirasi Kotak Pencari Google, Saya buat “pencari” UKM Kota Cianjur dengan Seadanya. dan sampai Saat ini Pembangunan Blog cianjurupdate.com ini baru 70%.

Namun lebih dari Satu Minggu yang lalu, meski pun baru 70% dari Rencana, Saya iseng mendaftarkan Pengajuan Adsense dengan akun Baru dan tidak memakai Adsense akun lama dengan alasan “tertentu”. Akhirnya satu jam kemudian Google langsung Menolaknya. Namun Saya tidak Kecewa karena Saya sudah berhitung, kalau pun di terima, berapa yang akan Saya dapatkan dari Adsense dengan Blog yang Newbie ini.

2 jam kemudian, karena saya membangun Blog ini sambil belajar secara Otodidak (karena Blog yang Pertama tadi hanya membuat dan menulis 2 Artikel), Saya membuat Kesalahan pada saat mengedit templete yang Asli tersedia di Blogger, sehingga Blog Saya Blank. Kemudian Saya mencoba mencari Template di luar Blogger, secara tidak sengaja pula saya mendapatkan Templete dari Arlina Design, ternyata setelahnya Saya lihat banyak juga yang menggunakan Template dari Arlina Design.

Hari berikutnya setelah penolakan itu dan telah terpasangnya template Arlina Design yang sudah sedikit Saya Edit supaya sesuai dengan keinginan Saya, “Sumpah” iseng lagi Saya mendaftar Adsense, Namun dengan tambahan 100 Artikel yang isinya HANYA Alamat UKM dan Screenshot Google map saja di tambah sedikit tulisan lainnya. Karena niatan iseng, maka Saya acuhkan dengan tidak menunggu balasan email, karena 100% keyakinan Saya akan di Tolak lagi. Namun keesokan harinya ketika Saya akan melanjutkan “Pembangunan”, tanpa sengaja Saya melihat ada pesan tulisan “Sedang dalam Peninjauan”. Namun setelah 4 hari berlalu belum juga mendapatkan Kejelasan, sebelum akhirnya Saya membuat ABOUT, CONTACT, DISCLAIMER dan SITEMAP, setengah jam setelah kelengkapan itu di buat, akhirnya Saya mendapatkan email FULL APPROVE.

Saat ini Saya memasang Adsense bukan niatan untuk menghasilkan Pendapatan karena Blog yang baru 70% ini baru mampu menarik Pengunjung di bawah 1000/hr nya. Hanya untuk sekedar Gengsi saja “hee …

Jadi saran Saya buat yang sama – sama Newbie, Gak perlu repot – repot Memikirkan Adsense, Lebih baik Fokus mencari Ide untuk Blognya untuk mendapatkan Pengunjung banyak. Karena yang menghasilkan Uang itu bukanlah Adsense tetapi Pengunjung Blog. Adsense tanpa Pengunjung tidak akan menghasilkan Uang, namun jika Pengunjung Blog kita Banyak, meski tanpa Adsense akan memiliki banyak peluang untuk menghasilkan banyak Uang. “teringat cerita mbak Indri, kalo gak salah satu malam menghasilkan 20jt, entah lah lupa Aku, bisa tanya langsung mbak Indri atau cari Artikelnya di juragancipir.com ini”

Namun bila ingin Blognya terlihat Keren dengan tampilnya Adsense, kalian boleh petik pelajaran dari 2 Pengajuan Saya. Saya Percaya Blogger tidak akan sulit mencerna Pengalaman Saya ini.

Terima Kasih untuk :

  1. Mbak Indri
  2. Blogger se Indonesia
  3. Arlina Design
  4. Dan Istriku yang selalu Setia meski dalam masa Sulit

FB : YADI MUCHARAM

3 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *