VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Cara Agar Postingan Tampil di Halaman Pertama Mesin Pencari Tanpa SEO

Halo juragan… Kali ini juragan cipir ingin berbagi tentang tips trik agar artikel postingan muncul di halaman pertama google search, maupun yahoo serta bing search dkk. Tips menampilkan artikel di halaman pertama search engine tanpa seo, baik seo onpage maupun seo offpage.Cara ini sangat mudah dan sederhana. Namun memerlukan kreatifitas dan ketekunan si empunya blog agar artikel postingan tampil di halaman pertama mesin pencari.

Berikut ini ada beberapa tips trik yang harus kita pahami, “mudah tapi sulit”, karena memerlukan kreatifitas dari si penulis.

1. Tulislah artikel yang berasal dari pikiran kita sendiri
Walaupun judul dan tema-nya banyak disamai oleh blog lain, tapi artikel kita memiliki keunikan tersendiri sehingga akan tampil di halaman pertama hasil penelusuran.

2. Buatlah artikel yang tampil bedaΒ 
Misalnya, mulailah dengan judul yang berbeda dari yang lain, namun memiliki nilai kata kunci yang berbobot. Selain itu juragan juga bisa menggunakan bahasa yang khas dan tidak dimiliki oleh website lain, namun memiliki makna yang sama. Maka halaman postingan akan tampil di peringkat atas hasil pencarian.

3. Tulislah artikel yang baik dan benarΒ 
Tulislah artikel dengan kosa kata serta kalimat yang baik dan benar agar mudah dipahami oleh mesin pencari. Maka postingan anda akan tampil di halaman pertama pencarian.

4. Tulislah artikel yang kaya teksΒ 
Tujuannya adalah agar artikel kita kaya akan kata kunci atau keyword yang dibutuhkan oleh mesin pencari. Maka hasilnya postingan juragan akan tampil di halaman pertama mesin telusur.

5. Pertegas kata kunci atau keyword yang anda bidik
Perbanyaklah kata kunci yang sesuai niche postingan anda tanpa mengurangi kualitas artikel agar informasi tetap berbobot, namun jangan sampai “over-optimized”. Maka semua postingan anda akan muncul di halaman pertama segala jenis mesin pencari.

* Lima cara ini saja yang bisa saya sampaikan buat sobat-sobat juragan. Sampeyan bisa melihat sendiri bahwa artikel ini sangat polos dan tanpa menggunakan onpage seo maupun offpage seo, namun bisa tampil di halaman pertama hasil pencarian. Paling tidak juragan bisa mengambil kesimpulan dari artikel ini.

Bisakah anda mengambil kesimpulan?
Artikel ini sangat halus, namun menusuk jantung mesin pencari^^

Sebagai kesimpulan;
Ciptakan agar artikel anda sulit disamai oleh artikel milik blog lain, namun tetap termasuk dalam kategori artikel yang paling dicari. Itulah artikel unik dan berkualitas, dan pasti akan populer di mata search engine. Hanya itu saja.

Mudah tapi sulit bukan? Sebenarnya tidak ada kata sulit jika kita sudah tahu caranya. Mesin pencari sangat pintar, namun otak kita lebih pintar. Begitulah yang sesungguhnya.

Berikut ini informasi terkait yang berhubungan dengan cara membuat website agar tampil di papan atas hasil penelusuran mesin pencari;Cara instant membuat blog tampil di halaman pertama

Membuat blog bertrafik tinggi tergantung dari cara awal ketika membuat blog, dimana pada saat itu kita memperkenalkan sebuah sosok baru kepada mesin pencari. Maka kita harus bisa menciptakan pandangan pertama yang bisa menarik perhatian mesin pencari dengan kuat.

Selain itu kita juga harus memahami tips/trik tentang cara membangun website bertrafik tinggi agar kita bisa langsung menuju fokus dalam mengelola sebuah blog. Berikut ini informasi yang perlu juragan baca;

Cara membangun website gratis bertrafik tinggi luar biasa

Jika ingin membangun website bertrafik tinggi dan kuat di SERP maka kita harus mengerti dan memahami jenis domain apa yang kuat dan seo friendly (bila perlu kita juga menggunakan self hosting agar kuat di SERP). Selain itu kita juga harus memposting artikel-artikel yang seo friendly. Pokoknya semuanya harus serba seo friendly!

Terimakasih juragan telah berkunjung ke blog sederhana ini untuk menyimak tips trik tentang cara agar artikel tampil di halaman pertama hasil pencarian. Semoga bermanfaat dan happy blogging.

97 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.