VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Blogger Publisher Adsense Harus Merencanakan Ini

Halo teman-teman setia blog juragan cipir… Manusia bisa merencanakan dan Tuhan yang menentukan. Rencana merupakan keinginan manusia dan memang manusia harus berprinsip bahwa segala sesuatu yang terjadi harus sesuai rencana, bukannya terjadi secara kebetulan, demikian menurut pelajaran salah satu “Outbond Training” yang pernah saya ikuti bahwa kita harus berjalan sesuai rencana.

Jika anda seorang publisher adsense, apa rencana anda kedepannya?

Berikut ini pendapat saya:

1. Anda harus mempunyai ruang kerja

Bukan tidak mungkin bahwa suatu saat nanti blog anda nantinya akan berubah menjadi sebuah website besar akibat kerja keras anda selama ini. Maka anda akan memerlukan tempat kerja seperti kantor, fasilitas kerja seperti telpon, meja kerja, dll, dan juga karyawan. Nah, itulah rencana kedepan yang harus anda ketahui dari sekarang.

Publisher Peter Horan terpaksa membuat kantor beserta peralatan kantor di dalam rumahnya beserta beberapa karyawan, dan begitu juga banyak publisher lainnya. Siapa tahu anda nantinya juga bisa seperti mereka jika anda selama ini telah bekerja ekstra keras mengelola website anda.

2. Anda harus mempekerjakan karyawan

Jika blog anda berubah menjadi website besar, maka mustahil anda bisa mengelolanya seorang diri seperti dulu lagi. Pada saat itulah anda dipaksa oleh website anda untuk mencari karyawan.

Mas Andrew Darwis (pendiri kaskus), dulu ia menulis artikel satu persatu di blognya (kaskus) seorang diri. Namun kini kaskus setiap hari diupdate oleh jutaan kaskuser yang memaksa mas Andrew mempekerjakan puluhan karyawan dan mendirikn kantor di Jakarta. Tidak menutup kemungkinan anda nanti juga bisa seperti itu.

# Itulah sesuatu yang harus anda ingat mulai hari ini jika anda adalah seorang blogger pekerja keras. Karena semua blogger/ publisher adsense yang sukses hanyalah blogger pekerja keras.

Sekian tulisan saya lewat tengah malam ini buat teman-teman. Btw malam ini saya sedang lembur di kantor baru, dengan meja kantor juga baru jadi tadi siang, hanya saja saya adalah seorang blogger kelas teri yang bermimpi ingin sukses dengan membuat kantor kecil-kecilan meniru para master, siapa tahu bisa sukses beneran seperti para master hehe 😀

Jangan lupa simak juga 3 Tugas Pokok Cari Uang Via Adsense.

6 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.