VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Blogger Jomblo Lebih Berpeluang Untuk Punya Blog Sukses

Menurut saya , jumlah blogger di tanah air tiap tahunnya mengalami peningkatan yang cukup signifikan . Mungkin profesi yang satu ini sudah tidak bisa dianggap sebelah mata . Pasalnya , banyak blogger yang diundang menjadi pembicara diberbagai acara . Bahkan , saat ini blogger indonesia sudah sering di undang ke acara televisi lokal . Asik !

blogger-jomblo

Namun apa hubungannya judul yang saya buat dengan ulasan singkat yang ada diatas . Disini saya hanya mengungkapkan fakta unik tentang dunia blogging yang sebenarnya merupakan profesi yang bisa membawa kita kepada kesuksesan . Itu pun kalau kita serius mengerjakannya . Kebutuhan akan konten , membuat indonesia membutuhkan content maker yang lebih banyak tiap tahunnya . Bukankah pada saat ini kita sudah mulai masuk ke era digital ?.

Simak juga Jangan Hanya Melamun Melihat Kesuksesan Blog Orang Lain.

Untuk itu , ini adalah kesempatan yang lebar bagi siapa saja termasuk kamu untuk menciptakan sebuah blog dengan nilai jual yang tinggi . Saat kamu sudah memililiki blog dengan pengunjung yang tinggi dan disertai pendapatan yang besar , maka kamu sudah bisa dianggap sebagai blogger sukses . Bukankah tolak ukur blogger sukses ada pada penghasilannya ?. Lalu apa hubungannya status Jomblo dengan peluang membuat Blog sukses?

Tidak Ada Alasan Bagi Jomblo Untuk Tidak Fokus

Fokus adalah sebuah kata yang sering kita dengar dari para motivator jika kita ingin mendapatkan keberhasilan dalam kehidupan . Untuk menjadi blogger yang sukses , maka kamu harus mempunyai sikap yang satu ini . Tidak ada alasan bagi kamu yang Jomblo untuk tidak fokus untuk mengembangkan blog . Terlepas dari kesibukanmu yang lain , memiliki status Jomblo sangat membantumu untuk fokus mengembangkan blog dan menggapai impian yang lain dalam kehidupanmu .

Mood sangat mempengaruhi produktifitas blogger . Jika ia memiliki suasana hati yang bahagia , maka ia akan bekerja dengan baik dalam mengembangkan blognya . Ingat , saat berpacaran fikiran kamu akan dialihkan . Apalagi jika kamu berantem dengan si doi , fikiran dan suasana hatimu akan kacau . Masih yakin kalau kamu bisa fokus ngerjakan artikel dengan kondisi suasana hati seperti itu ? Kalau yang begitu , saya juga tahu bagaimana rasanya . Nasi terasa batu , air terasa duri . Oh pedihnya cinta .

Baca juga Kesalahan Yang Menyebabkan Blog Anda Gagal Berkembang.

Jomblo Itu Bebas Mengikuti Kata Hati Bukan Bebas Di Bully

Kebebasan itu mahal sob . Para koruptor yang menjadi biang kerok kemiskinan di negara ini juga membayar mahal untuk sebuah kebebasan. Jika kamu berstatus Jomblo, maka kamu memiliki kehidupan yang bebas . Bahkan kamu bebas untuk mengikuti kata hati . Saat berpacaran , kamu akan ditekan oleh aturan-aturan tidak tertulis yang mengancam kebebasan kamu .

Seorang blogger harus memiliki kebebasan tersendiri . Kebebasan inilah yang meningkatkan kreatifitasnya. Saat kebebasan kamu untuk buka laptop sampai larut malam terancam , maka saat buka laptop kamu tidak akan bisa kreatif . Kreatif dalam menulis sesuatu yang ada di blog kamu . Belum lagi jika si doi minta dianterin , bakalan terbuang sia-sia deh waktu yang bisa kamu lakukan untuk menulis artikel .

Jomblo Lebih Produktif

Harus kita akui bersama jika Jomblo bisa lebih produktif daripada mereka yang menjalin hubungan percintaan . Karena ia bisa memanfaatkan 24 jam dalam sehari untuk melakukan hal-hal yang lebih berguna daripada telponan, ketemuan, jalan-jalan, atau bahkan sekedar bbm-an dengan si doi .

Bahkan dari sisi keuangan , Blogger dengan status jomblo memiliki isi dompet yang lebih awet . Jadi gak akan bingung jika tiba waktu nya untuk perpanjangan domain dan hosting blognya .

Bagi kamu blogger dengan status Jomblo , tidak perlu merenungi kapan kamu akan memiliki seorang dambaan hati . Justru ini adalah keuntungan bagi kamu untuk meraih kesuksesan dalam karir . Jodoh hanya soal memantaskan diri , saat kamu sudah menjadi orang yang sukses , kamu akan menjadi sosok yang pantas . Pantas untuk diperebutkan oleh banyak orang 😀

Jangan lupa simak juga Artikel Sudah Ribuan Tapi Visitor Masih Menyedihkan?

23 Comments
  1. Supriyantocs

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *