VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Blog Tak Kunjung Diterima Adsense? Kenapa Tidak Cari Alternatif Lain?

Tak kunjung diterima adsense? Kenapa gak cari alternatif lain? – Hai sobat blog juragancipir semuanya, gimana kabarnya nih, semoga hari ini menjadi hari yang membahagiakan buat kita semuanya. Saya sering melihat dan juga mendengar, bahwa ada banyak orang yang ngeblog tapi tak kunjung diterima adsense lalu putus asa dan meninggalkan ngeblog.

Apakah seperti itu cara anda menjadi blogger sejati?

Menjadi blogger sejati itu adalah mudah, kita hanya butuh kesabaran, kemauan untuk terus belajar, kemauan untuk terus berbagi, dan tentunya terus memberikan kontribusi terbaik bagi pembacanya. Jadi blogger sejati itu bukan mereka yang pamer uang, tapi mereka yang pamer ilmu dan membagikannya. Blogger sejati itulah mereka yang saat tak menjadikan adsense sebagai pegangan.

Kita tahu, bahwa ada banyak sekali sumber artikel di internet yang memberikan info mengenai “cara menghasilkan uang dari blog”. disana di jelaskan, bukan cuma adsense saja, melainkan banyak hal. Betul bukan?

Kenapa anda saat ini masih tergantung pada adsense?

Saya dulu pernah menulis artikel dengan judul “jangan terlalu berharap pada adsense, karena bisa jadi ia mengecewakanmu”. Disitu berisi beberapa hal agar kita ini jangan terpaku kepada adsense saja sebagi sumber penghasilan blog, melainkan harus ada lainnya.

Banyak sekali alternatif adsense untuk mendapatkan earning alias uang, apalagi sekarang ini banyak sekali penyedia iklan yang bermunculan. Nah ini bisa anda manfaatkan jika memang sampai saat ini belum juga diterima adsense.

Adsense adalah progam periklanan yang kredibel

Sebagai salah satu progam dari google, tentunya google ingin menjadikan progam tersebut dipercayai banyak orang. Hal inilah yang menjadikan mereka dalam memilih mitra adsense ini butuh waktu yang lama dan juga sangat selektif.

Saya dengar percakapan banyak orang, bahwa saat ini untuk diterima menjadi mitra adsense itu sangat sulit. Bahkan ada yang mengatakan di tahun 2016 ini sudah sejak awal tahun hingga saat ini tak kunjung mendapatkan balasan diterima atau tidaknya. Mungkin saat ini google sedang membatasi banyak akun untuk tidak menerima publisher yang kurang kredibel.

Akun tidak resmi atau akun bug juga saat ini bermunculan, ini memberikan sinyal tersendiri bagi google bahwa di Indonesia ini sudah memiliki publisher yang sangat banyak. Jadi mereka akan membatasi besar besaran. Bagaimana tidak, di 2015 akhir dan di tahun 2016 ini kemunculan akun bug memang sudah sangat parah. Seorang saja bahkan ada yang membuat hingga ratusan, lalu dijual kembali dengan harga yang tinggi.

Hal ini juga yang mungkin menjadikan nilai klik CPC indo kecil. Karena yang beriklan sedikit tapi yang mengiklankan sungguh luar biasa banyak.

Jangan terlalu berlebihan untuk bisa diterima adsense, tapi fokuslah pada konten!

Jadi intinya adsense bukanlah satu satunya tempat untuk menghasilkan uang. Jangan terlalu berharap pada adsense, namun fokuskanlah untuk membuat konten yang berkualitas dan unik setiap harinya untuk mendapatkan banyak trafik. Karena kalau trafik saja sudah banyak, pasti penghasilan juga akan meningkat walau menggunakan progam periklanan apapun.

Berdasarkan pengalaman saya sendiri, blog dengan puluhan ribu pengunjung setiap hari bisa menghasilkan banyak uang tanpa menggunakan adsense. Ya walaupun gak sebesar adsense namun bisa dicoba.

Solusi terakhir!

Kalau anda ngebet ingin iklan adsense tampil di blog, entah itu menghasilkan atau sebagai kerlap kerlip penghias saja, maka anda bisa menggunakan jasa Joint venture atau kerja sama adsense. Banyak kok yang membuka jasa ini. Misalnya saja mas sugeng. Nah dengan mengikuti syarat dan ketentuan pembagian yang berlaku, anda bisa PO setiap bulannya.

Demikianlah pembahasan mengenai seputar adsense. Semoga hal ini bermanfaat bagi kita selaku blogger. Jangan lupa untuk selalu mengunjungi blog juragan cipir ini yah. Thanks. Jangan lupa baca juga Tips Mengatasi Jenuh Ngeblog yang Efektif dan Terbukti.

Penulis artikel: Langnusa

8 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *