VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Blog Kamu Punya Penghasilan 5 Juta Keatas? Ayo Lakukan Hal Ini

Blogging adalah kegiatan yang sebenarnya sangat fleksibel dan dapat dilakukan oleh siapa saja . Baik itu pengangguran , pegawai kantoran , atau mereka yang masih bersekolah . Kegiatan blogging adalah kegiatan yang sangat positif untuk dilakukan dalam mengisi waktu luang . Selain memberikan manfaat kepada banyak orang , ternyata blogging juga dapat memberikan anda uang . Simak juga Jangan Hanya Melamun Melihat Kesuksesan Blog Orang Lain.

Di indonesia , kegiatan ini sangat terasa di masyarakat luas . Tidak sedikit diantara blogger yang tidak tamat sekolah bisa menghasilkan rupiah yang begitu besar . Mungkin setelah ini anda dapat mengetikkan “kisah sukses blogger indonesia” di Google . Dan anda akan melihat ada banyak blogger indonesia yang telah berhasil mendapatkan penghasilan puluhan hingga ratusan juta rupiah perbulan .

blogger-sukses-banyak-uang

Untuk kamu yang sudah merasakan penghasilan jutaan rupiah perbulan , kini saatnya kamu memikirkan sesuatu hal yang lebih besar untuk kamu dan lingkungan . Berikut beberapa hal yang bisa kamu fikirkan untuk kamu lakukan .

Membuat Kantor Kecil

Jika selama ini kamu tidak memiliki tempat khusus untuk melakukan aktifitas blogging , kini saatnya kamu memikirkan untuk melakukan hal ini . Membuat kantor kecil adalah salah satu pilihan yang bisa kamu lakukan , sehingga kamu tidak dianggap melakukan pesugihan . Jika ada teman atau keluarga yang bertanya tentang pekerjaanmu , kamu bisa menunjukkan bukti apa yang sudah kamu lakukan .

Blogging adalah pekerjaan yang tidak biasa di Indonesia . Masih banyak yang buta dengan pekerjaan ini . Darimana dapat duitnya? Duitnya dollar ya? Siapa yang menggaji? Kok bisa dapat duit dari internet? . Ini adalah beberapa pertanyaan yang sering dilemparkan kepada saya . Dengan menunjukkan kantor kecil yang kamu miliki , percayalah mereka akan lebih mudah mengerti . Ketahui juga Kesalahan Yang Menyebabkan Blog Anda Gagal Berkembang.

Membuka Lowongan Kerja Penulis Artikel

Jika kamu sudah memiliki penghasilan diatas 500 dollar , kini saatnya kamu untuk memikirkan hal yang lebih besar . Merekrut orang-orang disekitar kamu untuk dijadikan sebagai penulis artikel tidak hanya bermanfaat terhadap produktifitas blog kamu di masa depan , tetapi juga dapat memberikan manfaat kepada orang-orang yang belum mendapatkan penghasilan . Dari bisnis blog kecil yang kamu kelola , kamu juga dapat memberikan andil mengurangi pengangguran .

Ini yang selalu saya tawarkan kepada blogger-blogger yang sudah punya trafik dan penghasilan yang besar . Karena ini adalah sebuah peluang untuk kamu menjadi bos besar dan membangun perusahaanmu sendiri dari dasar . Namun , untuk menemukan penulis yang memiliki kemampuan yang baik , kamu harus mencarinya dengan sabar . Karena pekerjaan yang satu ini tidak bisa dilakukan oleh semua orang tanpa hobi yang menjadi dasar .

Memberikan Sedekah Untuk Mereka Yang Membutuhkan

Kenapa tiba-tiba kita berbicara tentang sedekah? . Karena bersedekah tidak hanya bermanfaat untuk kamu di dunia , namun diakhirat kelak . Konsep rezeki adalah memberi , dengan banyak memberi kamu akan mendepatkan banyak rezeki . Jika kamu seorang blogger yang sudah berhasil mendapatkan penghasilan , maka bersedekah tidak ada salahnya untuk kamu lakukan .

Selain menunjukkan rasa syukur kita kepada Tuhan , dengan bersedekah akan banyak manfaat yang kita dapatkan . Hati kita akan damai dan tenang , sehingga jenuh dan stress dari kegiatan blogging akan hilang . Percayalah , kamu harus melakukan hal ini dari sekarang .

Semua blogger menginginkan penghasilan yang tinggi , termasuk saya dan kamu sendiri . Namun kita harus bekerja keras dengan hati , sehingga kesuksesan akan datang kepada kita nanti . Bagimana dengan teman-teman blogger yang ada disini? Hal apa yang ingin kamu lakukan jika telah mendapatkan penghasilan yang tinggi? 😀

Jangan lupa baca juga Blogger Jual Ebook: Pendapatan Sampingan Yang Sangat Menggiurkan.

24 Comments
  1. Supriyantocs

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *