VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Blog Juragan Cipir Yang Membuat Saya Kagum Dan Terpesona

Tulisan ini saya buat berdasarkan hasil pengamatan saya sendiri,karena selama mengenal blog Juragan Cipir ini banyak hal – hal positif yang saya dapati.Hal – hal positif tersebut seperti, bertambahnya pengetahuan kita dalam mengelolah blog.

Dari hasil pengamatan saya banyak sekali hal  – hal yang membuat saya terkagum –kagum, bahkan terpesona dengan aura blog Juragan Cipir ini .Saya kira teman – teman sekalian juga mengalami hal yang sama seperti saya. Baca juga Kesalahan Pada Blog Mempertemukan Saya Pada Blog Juragan Cipir.

Coba anda bayangkan kenapa bisa blog yang menurut saya ini sederhana tetapi memiliki pengunjung yang bertambah banyak dan menurut dugaan saya penghasilan adsense blog Juragan Cipir ini juga lumayan sangat besar.

penghasilan-adsense

Tapi sayang kita tidak bisa mengetahuinya, karena itu merupakan Rahasia Perusahaan Blog Juragan Cipir.

Hal – hal yang Membuat saya Terkagum dan Terpesona dari Blog Juragan Cipir :

1. Artikel Singkat dan Berkualitas

Selain Mbak Indri selaku adminnya yang menulis blog Juragan Cipir, juga di dukung oleh Penulis – penulis handal lainnya, contohnya Saya ,,hehe.

kang-nata

Artikel yang ditampilkan merupakan sari penting dan berguna buat menambah pengetahuan kita.Disamping itu juga artikel dibuat lebih singkat dan berbobot, sehingga para pembaca bisa lebih cepat menyerap infomasi yang ditampilkan.Artikel yang singkat akan membuat para pembaca tidak banyak menguras waktu, apalagi menguras uang.

2. Gambar Pendukungnya Menarik dan Unik

halo-juragan

Hal berikutnya yang saya amati adalah gambar pendukung artikel.Gambar yang dimuat pada blog Juragan Sangat Menarik dan Unik, sangat membuat para pembaca Penasaran.Gambar – gambar pendukung tersebut dibuat lebih besar ukurannya,dengan memilih gambar – gambar yang memancing rasa ingin tahu para pembaca. Saya kira Mbak Indri sudah mengetahui selera dan keinginan para Pembaca.

3. Penulis – Penulis Yang Profesional

penulis-juragan-cipir

Banyak sekali para Penulis yang Profesional yang mengirim artikel pada Blog Juragan Cipir ini.Tulisan para Penulis ini sangatlah bermanfaat dan banyak mengandung Pengetahuan.Saya sendiri merasa ketagihan untuk selalu mengirim artikel pada Blog Juragan Cipir.  Simak juga Beberapa Alasan Utama Yang Menjadikan Kita Sebagai Penulis Artikel Di Blog.

4. Adminnya Aktif Dan Ramah

website-2Bbisnis-2Bonline

Menurut pengalaman saya admin Juragan Cipir ini adalah sosok yang Aktif dan Ramah, hal ini dibuktikan dengan cepatnya respon dalam menjawab email, menjawab seputar pertanyaan di Forum dan lainnya.Secara langsung atau tidak langsung hal ini membuat Blog Juragan Cipir seperti Hidup, karena adanya  interaksi antara pengunjung dan pemilik Blog.

5. Menyediakan Forum

Forum-Juragan-Cipir

Forum di Blog Juragan Cipir tidak pernah sepi dari pertanyaan baik tentang Blog, Tentang Adsense ,Tentang SEO.Hal ini membuat blog Juragan menjadi banyak pengunjung.

Kalau diibaratkan rumah maka, rumah Mbak indri tidak pernah sepi ada – ada saja yang bertamu.Hal yang menarik adalah para pengunjung tetap dijawab pertannyaanya . Ketahui juga Manfaat Penting Yang Saya Dapatkan Selama Bergabung Di Forum Blog Juragan Cipir.

6. Selalu Update Artikel Terbaru

recent-post

Artikel pada blog Juragan Cipir tidak pernah ada Habisnya, seperti Air Zam – Zam ,selalu ada artikel terbaru terus.Kalau seandainya artikel terbarunya belum muncul, hal ini pasti ada sesuatu hal penting yang membuat adminnya belum bisa posting artikel.Artikel pada blog ini selalu banyak pembaca dan pengemarnya,terutama saya sendiri,,hehe.

7. Pengunjung Membludak

Konten-Analytics

Blog Juragan Cipir ini banyak sekali pengunjungnya terutama pengunjung baru,hal ini saya buktikan pada artikel yang saya kirim pada blog Juragan Cipir Ini.Setiap pengunjung pada artikel saya khususnya, saya selalu perhatian dari blog – blog mana pembaca itu berasal dan ternyata mereka adalah pengunjung terbaru.Saya juga berusaha untuk berkunjung balik ke blog – blog mereka, untuk mengetahui apa saja yang mereka tulis di blognya.

Demikianlah artikel ini dibuat, jika ada kesalahan pada Ide Dan Penulisan saya mohon maaf. Jangan lupa simak juga Ini Lho Hal Yang Anda Tidak Boleh Melakukannya Saat Menulis Artikel Di Blog.

11 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *