VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Blog Juragan Cipir Pindah Hosting Lagi Dari VPS ke Shared Hosting Metroworldhost.com

Halo sahabat setia blog juragan cipir… Setelah beberapa hari blog juragan cipir menginap di VPS dengan server Metroworldhost.com, kini blog ini berpindah lagi ke shared hosting dengan server yang sama, yaitu tetap di Metroworldhost.com. Simak ceritanya disini: Ngetes VPS di Metroworldhost, Ternyata Cepat Propagasinya.

Mengapa saya memilih berpindah ke shared hosting?

Karena di shared hosting saya merasa lebih aman dan nyaman, sebab website kita akan dibackup sepenuhnya oleh pihak server tanpa khawatir ada kerusakan maupun kehilangan data-data website.

hosting-metroworldhost

Oya, sebelum saya bercerita panjang lebar, saya ingin mengucapkan banyak-banyak terima kasih serta memberi apresiasi kepada Tim Metroworldhost.com yang mana telah memberikan pelayanan kepada saya yang benar-benar memuaskan. Selain pelayanan yang ramah dari para tim support, pelayananya sangat cepat serta hasilnya sempurna.

Hanya dalam hitungan menit setelah saya meminta pindah ke shared hosting, maka tim support segera memindahkan blog ini ke shared hosting tidak ada satu jam. Migrasi berjalan cepat dan sempurna sehingga blog juragan cipir kembali terlihat segar seperti yang teman-teman lihat ini.

Dan yang lebih mengagumkan lagi, saya tetap memiliki satu akun VPS di Metroworldhost dan ditambah lagi satu akun hosting ini, yang mana kedua akun ini diberikan secara GRATIS oleh Metroworldhost kepada blog juragan cipir selaku mitra sponsor. Maka lengkap sudah kebutuhan server blog juragan cipir dalam menyajikan layanan sebaik-baiknya kepada pengguna setia blog juragan cipir.

Terima kasih ya Allah, semua rejeki ini datang karena Engkau. Berikanlah imbalan rizki melimpah ruah dunia akhirat kepada siapa saja yang telah berbaik hati kepada blog juragan cipir.

Bukankah VPS lebih baik?

Benar! VPS lebih baik. VPS bisa menghasilkan trafik tinggi dengan tegas. Selama beberapa hari saya menggunakan VPS di metroworldhost, saya sempat terkejut melihat lonjakan trafik “pengunjung online” hingga 200% ketika memasuki malam hari.

Namun sayangnya saya belum bisa mengelola VPS dan masih harus belajar dulu dalam mengoperasikan VPS. Itulah yang saya rasa cukup menyita waktu untuk saat ini, sementara itu banyak pertanyaan-pertanyaan teman-teman di forum yang belum sempat saya jawab, dan saya mohon maaf kepada teman-teman karena saya sedang sibuk belajar VPS.

Tetapi di shared hosting saya telah terbiasa mengelola, sehingga apapun kendala teknis pada website bisa saya atasi sendiri dengan cepat tanpa terlalu sering bertanya ke tim support Metroworldhost. Selain itu, shared hosting di Metroworldhost tidak kalah baik dengan VPS karena memiliki server yang kuat. Kita tidak perlu khawatir lagi server down, karena metrowolrdhost memiliki server yang kuat meskipun untuk hosting lokal. Buktinya, saya lebih nyaman menggunakan shared hosting di metroworldhost.

Kesimpulan:

Sebaiknya kita menggunakan sesuatu yang paling mudah bagi kita namun memberikan hasil yang baik. Misalnya, jika kita belum bisa menggunakan VPS, alangkah baiknya kita menggunakan shared hosting dulu. Daripada kita hanya mengejar trafik namun kita belum mampu mengoperasikan VPS dengan baik, maka akhirnya kita akan repot sendiri.

Tapi jika kita telah benar-benar siap untuk menggunakan VPS dan mau belajar mengoperasikannya, maka bolehlah kita menggunakan VPS. Karena jika dinilai dari segi teknis dan efektivitas, VPS lebih unggul dari shared hosting.

Jika teman-teman bingung memilih server hosting maupun VPS yang terpercaya dan handal, maka gunakanlah server di Metroworldhost.com. Anda tidak perlu ragu dan khawatir karena saya benar-benar telah membuktikannya.

Demikian laporan saya hari ini buat teman-teman semua dan saya mohon maaf karena banyak pertanyaan di forum dan komentar yang belum terjawab. Semoga teman-teman tidak bosan melihat blog ini dan sukses untuk kalian semuanya, amin. Jangan lupa simak juga 5 Hal Yang Perlu Anda Ketahui Saat Proses Propagasi DNS Sedang Berlangsung.

21 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.