VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Blog Ini Artikelnya Kok Menceritakan Adminnya Sendiri

Halo sahabat setia jurcip… Saya pernah baca-baca di sebuah website master yang mengulas tentang beberapa website sukses, ehh ternyata blog juragan cipir ini juga ada di antara website yang diulas. Mungkin si penulis tersebut salah tulis kali ya kok blog semacam juragan cipir ini dibilang sukses hehe… tapi saya berterima kasih banyak atas review dan supportnya karena hal itu juga mencerminkan sebuah doa agar blog ini bisa sukses beneran, amin.

blog-juragan-cipir

Namun ada satu hal yang membuat saya tersenyum, dari sekian banyak website yang diulas yang masing-masing website memiliki artikel berkualitas, ternyata hanya blog juragan cipir ini saya yang lain dari yang lain.

Apanya yang lain? Katanya, blog berisi artikel yang menceritakan aktivitas si empunya blog alias menceritakan aktivitas adminnya sendiri. Dan menurut saya itu 100% benar hehehe 😀

Sudah menjadi bawaan saya bahwa saya hanya akan menulis sesuatu yang sudah saya mengerti dan telah saya alami, dengan begitu maka saya akan bisa menulis artikel dengan tegas dan percaya diri. Bagaimana jika saya menulis artikel yang belum saya mengerti dan belum saya alami?

Dari sejarah awal saya belajar ngeblog, saya telah terinspirasi dengan blognya Lisa Irby dimana mbak Lisa menyarankan agar kita menulis di blog tentang sesuatu yang telah kita pahami dan kita alami, maka kita dijamon bisa menjawab semua pertanyaan pembaca di kolom komentar. Sejak itulah gaya artikel saya ini selalu menceritakan pengalaman-pengalaman yang pernah saya alami serta pengetahuan-pengetahuan yang telah saya pelajari. Dan akhirnya hal itu menjadi ciri khas artikel di blog juragan cipir ini.

Pada suatu saat saya mencona menulis ulang artikel bahasa inggris ke dalam bahasa indonesia, ternyata hasilnya kurang seo friendly yang sulit mendapatkan visitor unik karena artikelnya tidak se-unik artikel buatan saya sendiri. Maka tambah semakin kuatlah hasrat saya untuk menulis apa yang keluar dari kepala saya sendiri karena dijamin unik dan tidak bakalan ada yang menyamainya di seluruh dunia. Siapa yang bisa menyamai isi hati dan pikiran saya?

Tentunya tidak ada bukan? Itulah yang menjadi andalan saya untuk mendapatkan visitor unik dari google. Apapun yang saya tulis jika hal itu keluar dari pikiran saya sendiri, maka saya tidak khawatir akan trafik, pasti ada saja orang yang membacanya setiap hari, yang mana saat ini blog juragan cipir dibaca sebanyak 18 ribu kali dibaca dalam sehari. Semua itu bukan karena saya saking pintarnya, melainkan karunia Illahi yang disimpan di kepala kita masing-masing untuk manfaatkan sebaik-baiknya bagi kepentingan umat manusia di dunia maya.

Semoga bermanfaat dan jangan lupa baca juga Jenuh Ngeblog Enaknya Makan Bakso Sepi-sepi.

8 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *