VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Berjualan di Tokopedia Perlu Kerja Keras dan Kesabaran

PT. Tokopedia sebagaimana sudah kita ketahui bersama dan namanya sudah tidak asing lagi, adalah sebuah mall online yang sudah populer di Indonesia sebagai tempat berbelanja online yang aman dan terpercaya, tempat berkumpulnya para pedagang yang membuka lapak/toko online.

Jutaan pembeli di seluruh Indonesia berbelanja online di Tokopedia. Kita dapat membeli produk apa saja di sana tersedia, semua kebutuhan  ada..mulai dari pakaian, barang elektronik, alat perlengkapan dapur, perlengkapan rumah, mainan anak-anak dll. Harganya pun kita bisa memilih mulai yang termurah, sebab persaingannya sangat ketat.

Yang menyediakan aneka produk dimaksud adalah jutaan pedagang online yang membuka lapak/toko online di Tokopedia. Mulai dari pedagang online kecil-kecilan sampai pedagang bermodal besar ada di Tokopedia. Mereka bersaing sangat ketat, mulai dari persaingan kualitas, harga, serta layanan yang tidak kalah pentingnya untuk menarik perhatian calon konsumen.

Cara berjualan di Tokopedia

Untuk bisa berjualan di Tokopedia, kita harus melakukan registrasi untuk memiliki akun Tokopedia. Setelah kita memiliki akun, maka kita bisa melakukan belanja online sebagai pembeli di tokopedia, dan bisa membuka toko online sebagai pedagang di Tokopedia.

Cara melakukan belanja online dan cara berjualan di tokopedia bisa kita pelajari, ada panduannya yang disediakan Tokopedia secara lengkap.

Kalau kita ingin membuka toko di Tokopedia dan berhasil, maka hal yang terpenting adalah; Pertama harus memiliki produk untuk dijual yang kira-kira pasarnya luas dan diperlukan, baik diperlukan setiap hari, atau diperlukan pada saat-saat tertentu; Kedua menyediakan modal untuk stok barang secukupnya, secara bertahap bisa ditingkatkan, barang yang akan dijual harus berkualitas, serta harga produk serta layanan harus bisa bersaing dengan penjual lain. Perlu diketahui bahwa jumlah pesaing yang berjualan di Tokopedia sangat banyak, jadi kita perlu kerja keras dan sabar serta jangan pernah berhenti belajar dari orang-orang yang sudah sukses.

Sebagai contoh, saya sudah 1 tahun mencoba menjalankan bisnis online shop di Tokopedia, yaitu berjualan mukena dengan nama toko “Kios Mukena Umi”. Alhamdulillah dengan bekerja keras dan tekun mempelajari cara sukses berjualan di Tokopedia, dalam kurun waktu 1 tahun sudah terjual lebih dari 5 ribu potong.

Itulah sekilas tentang cara berjualan di Tokopedia, perlu kerja keras, sabar, dan terus belajar. Baca juga Mencoba Ikut Berjualan di Mall Online Tokopedia.

34 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *