VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Berbagai Peluang Usaha Menguntungkan yang Cocok Buat Ibu Rumah Tangga

Mempunyai usaha sampingan yang bisa dikerjakan dari rumah? Wow, siapa yang tak tergiur menjalaninya. Terlebih buat para ibu rumah tangga yang tidak punya kesibukan selain mengurus anak.

Nah berikut ini adalah 5 ide bisnis atau peluang usaha yang cocok anda kerjakan di rumah sambil tetap bisa merawat buah hati anda di rumah.

usaha-ibu-rumah-tangga

  1. Membuka toko atau kios kecil-kecilan

Membuka kios di rumah merupakan salah satu usaha yang santai dan menjanjikan. Anda bisa membuka kios kecil-kecilan dengan menjual barang-barang yang sering dikonsumsi rumah tangga. Seperti keperluan mandi, kebutuhan pokok, pulsa, dan lain-lain.

  1. Bimbingan Belajar

Bagi anda yang menyukai dunia pendidikan dan anak-anak, membuka bimbingan belajar di rumah merupakan usahan yang pantas dicoba. Coba teliti area rumah anda, jika banyak anak-anak SD atau SMP, mungkin anda bisa menawarkan bimbingan belajar. Lumayankan, daripada waktu hanya habis untuk nonton teve di rumah.

  1. Usaha kos-kosan

Kos-kosan juga merupakan bisnis dengan untung segudang yang bisa dijalankan di rumah. Kalau anda mempunyai rumah yang luas atau tanah yang memadai dan kebetulan berada di area kota, bisnis ini dijamin mendatangkan untung banyak untuk anda. Bukalah rumah kos dan kelola dengan baik. Membuka usaha kos-kosan adalah cara mudah mendapatkan uang yang asyik, karena tidak menggangu rutinitas anda.

  1. Loundry

Bisnis laundry juga sedang marak saat ini, dan tampaknya tidak bisa di anggap remeh. Terlebih jika anda tinggal di kawasan perkotaan, di mana sebagian besar masyarakat sekitar anda adalah para pekerja atau anak kuliahan.

Mereka tentunya pangsa pasar yang empuk, yang tiap harinya bisa menjadi sumber penghalisan anda. Tidak perlu modal yang banyak jika ingin memulai usaha ini. Untuk tahap awal cukup sediakan 1 buah mesin cuci, dan peralatan mencuci lainnya serta sebuah setrikaan.

  1. Usaha kuliner

Bisnis kuliner juga dapat dilakukan di rumah. Seperti membuat aneka kue, gorengan atau jasa catering. Tidak sedikit lho, cerita sukses dari menjalankan bisnis yang terkadang berawal dari usaha sampingan ini.

Nah, itulah beberapa ide usaha ย yang bisa anda jalankan, sembari tetap melakukan rutinitas anda sebagai seorang ibu rumah tangga. Bagaimana, layak dicoba bukan? Jangan lupa baca jugaย Anda Karyawan Suatu Badan Usaha? Inilah Pekerjaan Sampingan Yang Bisa Anda Coba.

21 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *