VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Berapa Umur Blog Yang Ideal Untuk Mendaftar Adsense?

Halo juragan… Satu lagi tentang adsense. Di beberapa negara, China misalnya, adsense mensyaratkan umur blog minimal harus sudah 6 bulan. Tapi di negara kita hal itu tidak berlaku, blog umur berapa saja bisa didaftarkan adsense.Namun, yang menjadi pertanyaan adalah: blog umur berapa yang paling mudah diterima adsense?

Menurut pengalaman saya, ada umur-umur tertentu yang membuat blog memiliki sinar cerah yang memudahkan mendapatkan approved, yaitu antara umur 1 bulan sampai 3 bulan.

Apa alasannya? Blog seusia itu masih memiliki sedikit pelanggaran, namun sudah memiliki trafik yang pantas untuk kriteria adsense alias telah memiliki trafik dari search engine yang cukup asalkan setiap hari diupdate.

Blog yang terlalu tua malah sulit untuk diterima karena beberapa faktor, termasuk kemungkinan pelanggaran yang terkandung di dalamnya serta sejarah blog yang mungkin saja pernah melanggar menurut rekaman google.

Seperti yang dijelaskan google di adsense bantuan, blog bisa saja dibanned lebih dulu sebelum dipasangi iklan adsense. Ini berarti google telah melakukan tindakan preventif untuk meminimalkan potensi melanggar yang mungkin terjadi pada blog-blog yang nantinya digunakan menayangkan iklan google.

Oleh karena itu, blog yang telah berumur lama dan telah memiliki trafik tinggi lebih sulit untuk diterima adsense jika digunakan mendaftar.

Jika anda memiliki blog bertrafik tinggi namun belum memiliki akun adsense, sebaiknya anda membuat blog baru yang masih segar dan masih suci untuk digunakan mendaftar adsense. Selanjutnya jika diterima, maka silakan pasang iklan adsensenya di blog anda yang bertrafik tinggi agar cepat bayaran. Setidaknya hal ini telah saya alami.

^^ Salam buat teman-teman semuanya, jangan lupa baca jugaย Mengapa Tempale Tanpa Auto-Readmore Mudah DiTerima Adsense?

76 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *