Berapa Jumlah Maksimal Update Artikel Perhari di Blogger?

Halo juragan… Update artikel orisinil dalam jumlah banyak secara kontinyu di blogger merupakan cara terbaik dalam mendongkrak trafik maupun peringkat website. Namun update artikel dalam jumlah yang berlebihan dalam waktu sehari akan mengakibatkan blog terhapus secara otomatis oleh sistem blogger.

Sejauh yang saya ketahui, blogger tidak menjelaskan secara persis berapa jumlah update artikel yang diperbolehkan. Namun berdasarkan pengalaman saya selama ini ada batasan-batasan tertentu yang harus kita pahami dalam menentukan jumlah update artikel perhari.

Sehingga blog akan kita tetap aman dan tidak terkunci secara otomatis oleh sistem blogger.Jangan lupa baca juga Kesalahan Admin Yang Menyebabkan Blog DiHapus Google.

Berapa batas aman update artikel perhari di blogger?

Update 25 artikel perhari aman. Saya sendiri terkadang update sebanyak 25 artikel perhari di satu blog selama beberapa hari. Bahkan publisher adsense terkenal asal Nigeria, Linda Ikeji, ia update artikel sebanyak 25 postingan setiap hari secara terus menerus. Baca juga Belajar Sukses di Adsense Seperti Linda Ikeji.

Berapa batas update artikel yang rawan dihapus google?

Update 50 artikel perhari bisa membuat blog kita terkunci, dan saya pernah mengalaminya. Biasanya blog kita akan terkunci pada hari ke-3 dan blog baru terisi 150 artikel. Selanjutnya blog akan terhapus secara permanen setelah 20 hari kemudian.

( i ) Update gencar ini sering terjadi pada masa-masa pembangunan sebuah blog baru untuk adsense, dimana kita memerlukan konten yang banyak untuk mendongkrak trafik nantinya.

Catatan:
Ini hanya berlaku di blogger. Kebijakan blogger melarang kita update artikel secara bertubi-tubi dalam waktu sehari karena akan dianggap sebagai spam. Namun jika di hosting sendiri, bebas! Anda bisa update artikel sebanyak-banyaknya tanpa dibatasi. Karena layanan yang anda gunakan adalah milik anda sendiri.

^^ Semoga bermanfaat. Jangan lupa baca juga Tahukah Anda Bahwa Anda Seorang Penulis Terlatih?

Bagikan:
93 Comments
  1. Priant Taruh

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.