VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Beberapa Penampilan di Era Modern Ini Justru Membahayakan Kesehatan

Memang, tidak bisa dipungkiri jika semua orang yang ada di dunia ini ingin berusaha menjadi lebih baik, lebih menawan dan elegan di mata orang lain.

Tidak sedikit orang yang akan lebih mementingkan penampilan mereka, dibandingkan dengan sikap, untuk bisa terlihat lebih di mata orang lain, dan dirinya sendiri bisa lebih percaya diri (PD) di hadapan umum.

penampilan-modern

Simak juga Makanan-Makanan Ini Bisa Membuat Anda Bahagia Lho! Apa Sajakah?

Banyak yang melakukannya dengan cara yang wajar. Namun, tidak sedikit juga yang melakukannya dengan cara yang salah atau justru tidak disarankan sama sekali oleh ahlinya. Orang-orang yang seperti ini biasanya ingin cepat-cepat bisa berubah, atau ingin mendapat hasil yang instan.

Di bawah ini, ada beberapa tren penampilan yang tidak cukup baik untuk Anda.

1. Tanning

Tanning atau penggelapan warna kulit ini dilakukan dengan cara meletakkan badan untuk bisa tidur dengan posisi terlentang di dalam ruangan atau bahkan di dalam suatu box (kotak) yang memiliki ukuran tinggi badan normal manusia, dan sebesar manusia. Nantinya, akan mengandalkan suatu cahaya sinar UV untuk bisa membuat tubuh seseorang tersebut menjadi lebih gelap warna kulitnya.

Melakukan tanning, beresiko kulit menjadi terbakar, terjadi penuaan dini, memicu timbulnya kerusakan mata, hingga yang paling berbahaya adalah kanker kulit.

2. Tato

Bagi orang-orang yang mempunyai tato di tubuhnya, maka akan rentan untuk bisa terkena penyakit infeksi kulit. Penyakit ini bisa membuat kulit menjadi berwarna kemerahan, dan bisa menimbulkan bahaya yang selanjutnya, yakni adanya pembengkakan dan juga rasa nyeri.

3. Botox

Botox ini digunakan oleh seseorang, terutama bagi kaum hawa untuk bisa menghilangkan keriput yang ada di wajah dengan cepat, serta bisa membuat kulit menjadi lebih kencang, hingga seseorang itu sendiri bisa terlihat 5 atau 10 tahun lebih muda.

Walaupun suntikan itu sendiri pada umumnya bisa dikatakan cukup aman, maka, efek samping dan juga komplikasi nantinya tidak bisa dipungkiri untuk terjadi kepada tubuh si penderita. Seperti halnya rasa sakit, memar, dan lain sebagainya.

4. Kontak Lensa

Di era modern ini, penggunaan kontak lensa menjadi kian bertambah, malah penggunaannya dijadikan tren masa kini yang harus ditiru dan dicoba.

Kontak lensa digunakan jika ada masalah pada penglihatan mereka, dan orang-orang akan mengenakan warna lain agar terlihat lebih indah. Akan tetapi, apabila barang yang satu ini tidak bisa dirawat dengan baik, dan tidak dilepas pemakaiannya saat sedang tertidur, maka bisa berakibat yang sangat fatal, yakni terjadi kebutaan pada si penderita.

5. Krim Pemutih Kulit

Ternyata, setelah ditelusuri lebih dalam dan lebih lanjut lagi, beberapa produk kosmetik, salah satunya adalah krim pemutih kulit ini terdapat kandungan merkuri di dalamnya yang cukup tinggi.

6. Pelurus Rambut

Di dalam produk pelurus rambut ini, terkandung berbagai macam bahan kimia yang berbahaya, salah satunya adalah formaldehida.

Formaldehida ini merupakan suatu gas yang memiliki bau amat tajam, di mana bisa membuat mata dan juga hidung menjadi iritasi. Masalah pernapasan akan muncul, gatal-gatal, hingga ruam kulit. Jangan lupa baca juga Kenapa Wanita Gampang “Mewek” Ketika Nonton Drama Korea di Televisi?

16 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *