VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Beberapa Alasan Memilih SEO Sebagai Karir

1 Permintaan layanan SEO sangat tinggi

SEO bukanlah profesi yang terpisah, Webmaster melakukan beberapa praktek dasar SEO untuk situs mereka  dan itu mencakup semua. Namun sejalan dengan situs yang mulai tumbuh dan menghasilkan uang, menjadi lebih masuk akal untuk mempekerjakan seorang spesialis SEO yang didedikasikan daripada memiliki Webmaster yang melakukannya. Permintaan untuk ahli SEO yang baik begitu tinggi dan terus meningkat.

 

2 Banyak orang sukses dengan berkarir di SEO

Ada banyak bukti hidup bahwa SEO adalah bisnis yang layak. Daftar ini terlalu panjang untuk dikutip di sini tapi beberapa nama termasuk Rob dari Blackwood Productions, Jill Wahlen dari High Rankings, Rand Fishkin dari SEO Moz dan masih banyak lagi.

 

3 Search Engine Optimizer Menghasilkan Uang Yang Banyak!

SEO adalah profesi yang dapat dipraktekkan saat bekerja untuk sebuah perusahaan atau sebagai praktisi individu. Ada banyak jobboards seperti Dice dan Craigslist yang mempublikasikan iklan lowongan kerja SEO. Perlu dicatat bahwa kompensasi bagi karyawan SEO sama atau bahkan lebih tinggi dari pengembang, desainer dan pemasaran. Gaji lebih yang sangat besar bukan tidak mungkin untuk pekerjaan SEO. Sebagai seorang praktisi SEO untuk bisnis, Anda dapat menghasilkan lebih banyak uang. Hampir semua situs freelance memiliki bagian untuk jasa SEO dan penawaran gaji $50 per jam atau lebih cukup umum secara internasional. Jika Anda masih tidak yakin bahwa Anda dapat bekerja sebagai individu, Anda dapat memulai pekerjaan SEO, belajar sedikit dan kemudian jalankan perusahaan Anda sendiri.

Jika Anda sudah merasa yakin bahwa Anda tahu banyak tentang SEO, Anda dapat mengambil kuis ini dan lihat bagaimana Anda mencetak gol. Tidak perlu mengalami depresi jika tidak lulus, ini adalah daftar yang bisa mengajarkan Anda banyak, sekalipun jika Anda sudah biasa dengan SEO.

 

4 Tidak Cukup Hanya dengan Webdesigning

Banyak perusahaan menawarkan solusi yang meliputi desain situs, pengembangan situs dan optimasi SEO. Bahkan, banyak klien berharap bahwa ketika mereka mempekerjakan orang untuk membuat situs mereka, situs akan menjadi SEO friendly, jadi jika Anda saat ini baik- baik saja sebagai seorang desainer dan ahli SEO, Anda akan menjadi benar-benar berharga secara profesional.

Di sisi lain, banyak perusahaan lain yang berurusan dengan SEO hanya karena mereka merasa bahwa cara ini mereka dapat memusatkan upaya mereka pada kekuatan utama mereka. yaitu SEO, sehingga Anda dapat mempertimbangkannya.

 

5 Langkah Logis Bagi Anda Yang Berlatarbelakang Pemasaran atau Iklan

Situs telah mengubah cara perusahaan melakukan bisnis, sehingga sampai batas tertentu pemasaran dan pengiklan saat ini harus memiliki setidaknya beberapa pengetahuan SEO jika mereka ingin sukses. SEO juga karir yang hebat untuk ahli bahasa.

 

6 Banyak Belajar

Untuk seorang yang berlatarbelakangi desain, pengembangan atau administrasi situs, SEO mungkin terlihat tidak cukup teknis dan Anda mungkin merasa bahwa Anda akan turun kelas jika Anda pindah ke SEO. Jangan khawatir, Anda dapat belajar BANYAK dari SEO, jadi jika Anda seorang teknisi berbakat, Anda tidak direndahkan tapi Anda benar-benar upgrade paket keterampilan Anda.

 

7 SEO Sudah Diakui Sebagai Karier

Jika Anda masih perlu bukti lebih bahwa SEO adalah karir yang hebat, kita lihat kursus SEO yang ada dan ujian bagi para praktisi SEO. Mungkin mereka tidak mungkin mendapat sertifikasi CISCO tapi tetap membantu melembagakan profesi SEO.

 

Beberapa Kekurangan SEO

1 Ketergantungan Dengan Search Engine

Memang benar bahwa dalam setiap karir ada hal-hal yang berada di luar kendali Anda, tetapi untuk SEO ini adalah aturan nomor satu. Mesin pencari sering mengubah algoritma mereka dan parahnya, perubahan ini tidak dibuat publik, sehingga bahkan guru SEO terbesar mengakui bahwa mereka dididik menduga-duga bagaimana segala sesuatunya bisa bekerja. Hal ini tentu sangat mengecilkan hati untuk membuatnya sempurna dan kemudian belajar bahwa karena perubahan algoritma, situs Anda anjlok 100 peringkat. Tapi bagian terburuk adalah bahwa Anda perlu komunikasikan ini kepada klien yang tidak puas dengan tenggelamnya situs mereka.

 

2 Tidak Ada Aturan Tetap

Mungkin ini akan berubah dari waktu ke waktu, tetapi untuk saat ini tidak ada aturan, atau setidaknya tidak tertulis. Anda dapat bekerja dengan sangat keras, mengikuti segala sesuatu yang terlihat seperti aturan dan sukses masih tidak terlihat. Saat Anda bahkan tidak bisa menuntut search engine ke pengadilan karena kerusakan yang telah mereka lakukan untuk bisnis Anda, sebab search engine tidak berkewajiban mengurusi peringkat situs tinggi yang telah Anda upayakan agar dapat dioptimasikan.

 

3 Perubahan Peringkat Drastis

Meski  jika Anda berhasil sampai ke puncak untuk kata kunci tertentu, menjaga posisi itu memerlukan usaha ekstra keras yang terus menerus. Begitu juga yang terjadi di bisnis lain, jadi tidak alasan untuk mengeluh. kecuali ketika pelanggan marah mulai berteriak pada Anda bahwa minggu ini peringkat mereka tenggelam dan tentu saja Anda yang dipersalahkan.

 

4 SEO Membutuhkan Kesabaran

Baik SEO profesional maupun pelanggan perlu memahami bersama bahwa SEO membutuhkan usaha yang koxixten dan memakan waktu. Ini bisa memakan waktu berbulan-bulan untuk bergerak maju dalam peringkat atau untuk membangun puluhan link. Selain itu, jika Anda berhenti mengoptimasikan selama beberapa waktu, kemungkinan besar Anda akan mengalami penurunan yang cukup besar dalam peringkat. Anda perlu banyak motivasi dan kesabaran untuk tidak menyerah ketika banyak hal tidak berjalan seperti yang diharapkan.

 

5 SEO Black Hat

SEO Black hat mungkin salah satu hal penting yang hatus mendapat perhatian besar bagi calon praktisi SEO. Penipuan dan persaingan tidak sehat yang hadir dalam setiap industri dan orang-orang baik menjadi korbannya, tetapi SEO Black hat banyak ragamnya. Memang benar bahwa search engine menghukum praktek Black hat tapi tetap saja SEO Black hat merupakan perhatian utama bagi industri ini.

 

Jadi, mari kita berharap bahwa dengan memberitahu Anda tentang pro dan kontra dari memilih SEO sebagai karir Anda, kami telah membantu Anda membuat keputusan tentang masa depan Anda.

 

sumber: idblog.uptopromo.com

2 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *