VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Baru! Ajang Diskusi Publisher Adsense di Google+

Halo juragan… Seperti kita ketahui bahwa program adsense adalah sebuah cara paling mudah memonetasi blog kita masing-masing. Namun sayangnya untuk mendapatkan akun adsense disetujui tidaklah mudah, dan kita tahu semua akan hal itu.

Selain itu, bagi publisher yang sudah disetujui juga tidak mudah untuk mendapatkan penghasilan rutin setiap bulan. Semua cara telah dicoba, segala trik telah dijajal, update siang malam sampai lupa tidur da lupa makan, tapi hasilnya belum nampak juga. Duh!

Tapi semua itu adalah langkah mulia dan cara paling benar untuk mencari nafkah yang halal, dan anda tidak boleh menyesali segala usaha yang telah anda lakukan. Semua itu semata-mata upaya kita menuju sukses di adsense dengan cara yang baik.

Namun, apakah kita akan terus menerus seperti itu? Tentu saja tidak. Kita semua pasti ingin sukses, atau setidaknya jerih payah kita selama ini ada hasilnya.

Saya jadi teringat apa yang dikatakan oleh Jack Herrick, pendiri WikiHowyang kini sukses di adsense. Manusia diciptakan untuk hidup berkolaborasi dan saling berbagi. Tanpa adanya saling berbagi maka ilmu kita akan mentok dan tidak akan bertambah, kecuali hanya sedikit saja.

Tapi anda jangan khawatir! Sekarang telah lahir sebuah group diskusi bagi para publisher adsense yang ingin sukses dan juga bagi para blogger yang ingin mendapat akun adsense tetapi gagal terus. Silakan anda bergabung sekarang juga untuk berdiskusi dan menanyakan apa keluhan kita selama ini di adsense.

Indonesia AdSense Publisher Discussion. Ini adalah grup yang baru saja saya buat. Namun disini tidak ada guru, tetapi kita belajar bersama sharing pengalaman. InsyaAllah kekurangan kita akan saling terisi. Saya mengundang teman-teman semua bergabung.

Marilah kita jaga bersama agar grup ini ramah dan bisa memberikan manfaat yang nyata bagi kita semua. Dengan tidak melakukan tindakan spam berarti kita memang serius untuk ingin sukses bersama-sama.

Selamat bergabung di Indonesia AdSense Publisher Discussion.

31 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *