VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Bagaimana Publisher Jamie Frater Bisa Sukses di Adsense?

Halo juragan… Banyak cara yang digunakan oleh publiher adsense yang akhirnya mengantarkan mereka sukses di papan atas. Beberapa cara diantaranya adalah membeli artikel secara online, mempekerjakan karyawan penulis, membayar pengirim artikel di websitenya, dan sebagainya. Banyak jalan menuju Roma, begitu kata pepatah.Kali ini saya mengintip publisher sukses luar negeri yang belum lama ini nangkring di list adsense success story di google, yaitu Jamie Frater (New Zealand) dengan websitenya www.listverse.com. Ia kini mendapatkan trafik 30 juta visitor unik perbulan dengan pendapatan puluhan ribu dollar setiap bulannya. Selengkapnya bisa anda baca di Situs ListVerse Sukses di Google Adsense, Besok Anda.

Bagaimana cara Jamie Frater berhasil sukses di adsense?

Jamie Frater membayar penulis online yang mau submit artikel di websitenya. Dengan kata lain, ia membuka lowongan kerja menulis artikel unik dengan tema serba 10. Misalnya, 10 Pulau Terindah di Dunia, 10 Mitos Hantu Pemakan Manusia, dan sebagainya. Namun tentunya semua artikel harus bahasa inggris.

Untuk satu artikel yang memenuhi kriteria dan layak untuk dipublikasikan, maka penulis akan mendapatkan $100 (1 juta rupiah) yang akan dikirim melalui paypal.

Listverse rata-rata memposting setidaknya 25 artikel perhari. Jika 1 artikel senilai $100 (1 juta), maka Jamie Frater harus merogoh kocek sebanyak $2.500 (25 juta rupiah) perhari untuk biaya artikel. Jika dihitung dalam sebulan, maka Jamie Frater harus menyiapkan dana setidaknya $7.500 (750 juta rupiah) untuk membayar para pengirim artikel online selama sebulan. Namun, setiap tanggal 21 Jamie Frater selalu menerima ratusan ribu dollar dari adsense.

( i ) Banyak orang yang bekerja dengan menjual konten di Listverse, karena dengan menulis 1 konten saja maka ia bisa mendapatkan bayaran 1 juta rupiah jika lulus seleksi. Jika anda bisa menulis 1 artikel unik dan berkualitas yang memenuhi kriteria Listverse, maka akan dibeli seharga ambang pembayaran adsense sebulan atau $100.

Anda ingin mencobanya? Silakan kunjungi situs Listverse di http://listverse.com/write-get-paid

* Pepatah jawa mengatakan, “jer basuki mawa bea”, artinya adalah untuk mendapatkan hasil yang lebih baik perlu biaya. Sebagai penjabarannya: barang siapa ingin mendapatkan hasil yang lebih baik, maka ia harus mau menambah biaya.

Sekarang pertanyaannya adalah:

Berapa biaya yang anda keluarkan setiap hari untuk menjaring dollar dari adsense?

Jawabannya silakan teman-teman tulis di kolom komentar.

^^ Jangan lupa baca juga Pelanggaran Hak Cipta Yang Harus Anda Waspadai Di Youtube.

15 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.