VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Bagaimana Menggunakan Blog Milik Mantan Banned Adsense?

Blog milik seorang mantan banned adsense biasanya tidak bisa digunakan main adsense lagi, karena jika digunakan maka akan dibanned lagi pada hari berikutnya jika telah ketahuan google. Hal itu dikarenakan sistem google mengidentifikasi adanya kesamaan pada pemilik blog bahhwasanya dia adalah mantan banned.

Seperti kita tahu, publisher yang dibanned tidak diijinkan lagi berpartisipasi ke dalam program adsense. Oleh karena itu blog mantan banned biasanya tidak bisa digunakan main adsense lagi karena terdapat data-data yang sama dari mantan banned.

Adsense-banned-site

Apakah blog mantan banned bisa digunakan main adsense lagi?

Bisa saja, kenapa tidak! Coba deh kasihkan ke saya blognya maka pasti akan bisa saya pakai main adsense lagi hehe 😀 Asalkan yang dibanned adalah akun adsensenya, bukan blognya. Jika blognya yang dibanned maka tidak bisa digunakan main adsense lagi kecuali jika permohonan banding anda disetujui.

Bagi teman-teman yang ingin menggunakan blog milik seorang mantan banned adsense, misalnya: jika anda membeli blog dari seorang mantan banned, berikut ini caranya:

(Syaratnya anda tidak dibanned oleh adsense).

1. Hilangkan semua data-data milik si mantan banned yang tersimpan di blog, misal: kode verifikasi webmaster tools, kode verifikasi alexa, dan data-data lain yang tersimpan di blog tersebut.

2. Buat akun webmaster tools baru dengan nama pemilik lain yang belum pernah dibanned,yaitu: nama anda. Lalu masukkan kode verifikasi webmaster tools ke dalam blog. Termasuk kode verifikasi alexa jika anda punya.

3. Masukkan URL blog ke otorisasi situs di akun adsense anda.

4. Pasang iklan adsense di blog tersebut dan tingkatkan trafik dari search engine.

5. Patuhi kebijakan program adsense agar akun adsense tidak dibanned.

6. Dapatkan dollar dari adsense  setiap bulan melalui kantor pos.

Semoga bermanfaat. Jangan lupa simak juga 3 Hal Yang Membuat Website WordPress Kembali Fresh.

Motivasi hari ini:

Tulislah konten yang unik dan bermanfaat bagi pembaca sebanyak-banyaknya setiap hari, maka trafik akan datang ke website anda. Lalu pasang iklan adsense di atasnya dengan setelan yang serasi dengan blog anda. Setelah itu dapatkan penghasilan setiap bulan hanya dengan menulis artikel di blog anda setiap hari. Jadikan adsense dan website anda sebagai sumber penghasilan tetap yang memberikan manfaat nyata kepada keluarga anda.

8 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.