VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Bagaimana Agar Blog Anda Mendobrak Halaman Pertama Google?

Halo juragan… Blog yang baru dibuat,  tentu sangatlah sulit untuk mendapatkan trafik dari search engine, kecuali harus merangkak secara perlahan. Artikel harus dibuat dengan kualitas sebaik mungkin dan harus seo friendly sebagai upaya agar mendapatkan trafik tinggi dari mesin pencari.

Namun, jika blog kita telah berhasil menjebol halaman pertama google, maka artikel apapun yang kita publish akan langsung tampil di halaman pertama. Dan hanya perlu waktu kurang dari satu menit untuk terindeks google.

Artikel tidak harus panjang. Meskipun artikel pendek dan singkat, tetapi mampu mengusir postingan milik blog lain yang berani menyamainya. Bahkan artikel milik blog lain yang mirip-mirip dengan karya anda akan terdepak keluar dari page one google.

Itulah keuntungan bagi blog yang telah berhasil menyabet “gelar juara” di google. Artikel apapun yang anda tulis, maka dijamin tampil di halaman pertama paling atas. Jika blog anda sudah seperti itu, biasanya perkembangan blog anda akan melaju dengan pesat dan cepat.

Apalagi jika anda mau menghujani blog anda dengan artikel orisinil dalam jumlah banyak setiap hari, hmmm… dijamin blog anda akan mengacak-acak halaman pertama google dan mengobrak-abrik blog lain yang berani menyamai artikel anda. Saya yakin anda pasti bisa!

Hari ini ada satu hal yang ingin saya sampaikan buat teman-teman, barangkali bermanfaat:

Letak kekuatan SEO Google ada di webmater tools. Jika anda setiap hari anda mau memperbaiki setiap error (kesalahan perayapan) di webmaster tools, maka blog anda dijamin segera take off atau lepas landas. Dan jika performa blog anda di webmaster tools senantiasa baik, berarti anda adalah pakar seo yang hebat! Karena, webmaster tools adalah senjata ampuh untuk menyabet gelar juara di google. Itulah cara mendobrak halaman pertama google.

^_^ Happy blogging. Jangan lupa teman-teman juga baca ini: Menulis Artikel Blog Dan Memompa Ban Mobil Ternyata Sama.

23 Comments
  1. tri budi

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.