VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Asyiknya Jika Bisa Ikutan Acara Bareng Travel Blogger Keliling Nusantara

Travel Blogger – Halo sahabat setia blog juragan cipir… Apakah anda seorang blogger? Jika iya, maka jangan lewatkan acara travel blogger yang akan diselenggarakan minggu depan atau tepatnya dimulai pada 27 oktober 2015 minggu depan, siapa tahu anda dapat undangan.

Seperti dilansir detik.com, saat ini kemenpar terus gencar-gencarnya mempromosikan pariwisata Indonesia. Salah satunya adalah mengadakan “International Bloggers Trip”, yaitu acara fam trip 27 travel blogger dunia yang akan melakukan jalan-jalan keliling di berbagai destinasi witasa di Nusantara. Hmmm keren seandainya saya bisa ikutan ­čśÇ

indian-jatim-park-2
Foto: Koleksi pribadi Travel Blogger Juragan Cipir di Jatim Park 2

“International Bloggers Trip berlangsung selama 2 minggu, dari tanggal 3 sampai 17 Oktober 2015. Diikuti 27 travel blogger dari berbagai negara, seperti dari Australia, India, Korea, Singapura, Malaysia, UK, Hong Kong, Italia, Belanda, Tiongkok, Taiwan, Spanyol, Prancis, dan USA,” papar┬áAsisten Deputi Pengembangan Komunikasi Pemasaran Pariwisata Mancanegara Kemenpar, Noviendi Makalam.

Noviendi menjelaskan, para travel blogger tersebut akan diajak mengunjungi setiap destinasi yang tersohor di Indonesia. Misalnya: Bandung, Yogyakarta, Gunung Bromo, Bali sampai ke Pulau Komodo.

“Hari ini sedang di Bandung dan sore ini rencananya ke Saung Angkulng Udjo. Mereka sangat antusias. Kemarin saja baru landing, kita kasih makanan dan langsung foto-foto,” ungkapnya.

Para anggota travel blogger tersebut akan disuguhi berbagai atraksi wisata yang menarik mulai dari wisata alam, wisata budaya, hingga wisata┬ákuliner. Selanjutnya mereka semua akan memposting foto atau tulisan di tiap blog pribadi, Facebook, Twitter dan Instagram miliknya. Mereka juga akan┬áditemani oleh 13 travel blogger asal Indonesia. Siapa aja ya? Jangan-jangan anda adalah salah satunya ­čśÇ

Menurut Noviendi, acara fam trip dengan mengajak travel blogger ini menjadi salah satu cara untuk mempromosikan pariwisata Indonesia. Sebab para travel blogger yang diundang bukanlah travel blogger sembarangan. (makanya saya gak diundang hehe.. : red)

“Kita seleksi yang terbaik, mereka punya banyak followers. Begitu mereka posting, followers-followers di negaranya akan langsung melihat. Sangat efektif,” paparnya.

Hingga saat ini sudah ada tiga fam trip yang mengundang travel blogger dari mancanegara, sebelumnya traveler blogger dari Tiongkok dan Singapura. Menurut Noviendi, ke depannya nanti menurut bakal terus diadakan acara seperti ini.

“Yang dari Tiongkok khusus pasar Tiongkok, yang Singapura kerja sama dengan Garuda Indonesia dan yang sekarang dari pihak Kemenpar sendiri. Kita mau fam trip ini ramai di negara mereka. Ke depannya, nanti kita evaluasi bagaimana kegiatan ini,” pungkasnya.

Bagaimana jika anda gak diundang? Bikin acara travel blogger sendiri aja yuk bersama juragan cipir, makan ikan bakar dan sate bekicot di Karangkates serta keliling wisata di Jawa Timur hehe ­čśÇ (dilansir dari: detik.com) Jangan lupa simak juga┬áKiat Manjur Menjadi Fashion Blogger Sukses.

7 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.