VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Artikel Sudah Ribuan Tapi Visitor Masih Menyedihkan?

Memiliki artikel berjumlah ribuan adalah dambaan setiap pemilik blog dimanapun ia berada . Untuk mendapatkan artikel sebanyak itu , diperlukan kerja keras dan konsistensi dalam mengerjakannya hari demi hari , bulan demi bulan , dan tahun demi tahun . Tapi , apa jadinya jika sobat sudah memiliki ribuan artikel namun tidak memberikan trafik yang besar bagi blog?

Jangan lupa simak juga Kelebihan dan Kekurangan Artikel Yang Panjang.

gadis-sedih-komputer

Kecewa? Perasaan ingin menyerah? atau ingin berhenti ngeblog? ini adalah emosi yang biasanya dimiliki oleh blogger jika sebuah harapan tidak menjadi kenyataan . Dengar sobat , jangan merasa paling sedih sedunia . Karena dunia tidak butuh kesedihan kamu . Tidak kah kamu sadari bahwa blogger yang mengalami kejadian seperti ini bukan hanya kamu saja? . Tentu ada banyak blogger diluar sana yang mendapatkan pengalaman pahit yang sama seperti kamu . Lantas apa yang harus kamu lakukan jika mengalami kejadian seperti ini?

1. Tetap Menulis Artikel Setiap Hari

Jangan pernah menyerah teman dan tetaplah untuk menulis artikel setiap hari . Tetaplah berjuang sampai darah penghabisan . Saat kamu berjuang sampai batas kemampuan , yakinlah ada Tuhan yang akan menyelamatkan . Ini adalah kegiatan yang dilakukan oleh Blogger-blogger sukses di Indonesia maupun di luar negeri . Mereka tidak pernah berhenti untuk menulis. Ketahui juga Tips Blogger Pemula: Artikel Tidak Sukses? Jangan Dihapus!.

Bahkan naik turun visitor tidak mempengaruhi semangat mereka untuk tetap menulis . Coba lihat blog Mbak Indri , blog ini tidak pernah absen dari update artikel yang keren . Karena Mbak Indri tahu , jika tidak update satu hari saja , maka akan berdampak buruk pada perkembangan blog Juragancipir kedepannya .

Jangan lupa pahami juga Khusus Pemula: Serius ! Menjadi Seorang Blogger Itu Capek.

2. Berkonsultasi Dan Berbagi Cerita Dengan Blogger Yang Berpengalaman

Ingat , pengalaman adalah guru yang paling berharga . Jika kita belum mendapatkan pengalaman tentang meningkatkan visitor , maka kita harus mencari orang yang memiliki pengalaman tersebut . Siapakah orang yang memiliki pengalaman tersebut? Mereka adalah blogger-blogger yang sudah berpengalaman . Anda bisa menemukannya di banyak situs yang ada . Termasuk di forum juragancipir . Disini kamu akan dibantu oleh Mbak Indri untuk meningkatkan visitor kamu .

Dengan berkonsultasi dengan blogger yang sudah berpengalaman , maka kamu akan mengetahui kesalahaan apa yang membuat blog kamu tidak mendapatkan pengunjung yang ramai . Jika kamu sudah menemukan kesalahaan tersebut , maka sudah menjadi tugas kamu untuk memperbaiki kesalahaan itu .

Kesalahaan pemilihan kata kunci atau topik , kesalahaan struktur data yang mempengaruhi mesin pencari dalam merayapi adalah beberapa kesalahaan dasar yang menurut saya sangat mempengaruhi jumlah pengunjung anda .

3. Motivasi Diri Anda Agar Selalu Semangat Dalam Mengembangkan Blog

Jika visitor tetap tidak berubah , bahkan bisa dibilang sangat kecil , hal ini lah yang menjadi penyebab banyaknya blogger berhenti ditengah jalan . Jika sudah berhenti , pantaslah ia disebut sebagai Blogger Gagal . Apa yang menyebabkan blogger tersebut gagal ? Karena ia berhenti dan menyerah dan enggan melanjutkan perjuangan .

Saat anda tetap melanjutkan kegiatan blogging , maka kesempatan anda untuk menjadi blogger sukses lebih terbuka dibandingkan mereka yang sudah menyerah . Oleh sebab itu , cari lah hal-hal yang dapat memberikan motivasi kepada diri anda . Jika orang lain bisa , kenapa kamu tidak bisa?.

Setiap harinya saya selalu memberikan opini yang saya harapkan dapat memberikan rasa semangat kepada teman-teman blogger melalui tulisan saya di blog Juragancipir . Anda bisa mengecek setiap hari di situs ini untuk mendapatkan update terbaru dari tulisan saya . Jujur saja , saya pernah menjadi Blogger Gagal . Namun saya memilih untuk bangkit dan melanjutkan perjuangan hingga sekarang 🙂

Jangan lupa baca juga Kesalahan Yang Menyebabkan Blog Anda Gagal Berkembang.

41 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *