VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Artikel 120 Kata Dibayar Rp 1.000 Apakah Worth?

Hallo guys saya bingun mau menulis apa jadi saya membuat artikel yang agak nyeleneh aja agar dikira mau buka jasa menulis artikel hehehe

Saat ini banyak sekali jasa content writing yang sudah memiliki pangsa pasarnya sendiri, bahkan dalam sehari mereka bisa mengerjakan lebih dari 200 artikel. Oleh karena pangsa pasar content writing yang begitu besar ini apakah anda tertarik untuk membeli artikel mereka?

Jasa penulis artikel sudah sangat pandai menulis artikel karena mereka dituntut dan menjadi kebiasaan sehingga ini meningkatkan kemampuan mereka dalam menulis content sehingga semakin lama mereka memiliki kemampuan semakin tinggi dalam menulis content. Apakah anda ingin menjadi penulis handal? Jika iya jadilah penulis yang aktif sehingga anda akan mengupgrade skill anda dalam menulis.

Masih seputar penulis content, Jasa content writer ini menyediakan jasa dengan bayaran yang cukup besar menurut saya. Ada beberapa website penyedia jasa content ini memberikan harga Rp.5000 untuk artikel yang memiliki 200 kata dan ini adalah peluang yang sangat besar jika anda mampu menulis dengan struktur,tata bahasa dan tentunya SEO yang baik.

Sebenarnya apakah menulis 200 kata itu sulit?

Jawabannya adalah tidak, jika anda menulis 200 kata dalam waktu 10 menit saat anda baru belajar menulis jika dalam 1 atau 2 minggu kedepan anda akan mampu memotong waktu 10 menit tersebut karena kata-kata yang keluar dengan sendirinya dari dalam pikiran anda. Hal inilah yang nantinya akan menjadi senjata untuk menjadi seorang penulis content atau menjadi freelancer yang saat ini sudah sangat marak sekali.

Nah saat ini jika kemapuan anda masih belum memadai apakah anda akan dibayar Rp.5000/200 kata?

Tentu saja tidak ini berdasarkan beberapa perhitungan, berupa tata bahasa,SEO dan masih banyak lagi.

Bagaimana cara anda untuk dapat menjual 5000/200kata tentunya dengan mengupgrade terlebih dahulu skill yang dimiliki. Ada banyak sekali cara untuk mengupgrade kemampuan menulis, salah satunya menjadi penulis di blog sendiri atau di blog orang lain yang biasa disebut penulis tamu.

Berhubungan dengan judul artikel ini apakah artikel 120 kata worth dengan Rp.1000? tentu saja bagi beberapa orang ini sangat worth ditambah pula ini adalah salah satu cara mengupgrade skill anda.

akhirnya saya kehabisan kata-kata untuk ditulis jadi ijinkan saya mengakhiri artikel agar saya tidak semakin pusing hehehhehe

See you guys

Simak juga Iseng Iseng Main Empowr Dapat Dollar Gan…!!!

14 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.