VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Apa Yang Membuat Para Pengunjung Blog Mengklik Judul Postingan Anda? Benarkah Ini Alasannya? PART II

Seperti yang saya sebutkan pada artikel sebelumnya bahwa artikel kali ini merupakan sambungan dari artikel sebelumnya yang berjudul Apa Yang Membuat Para Pembaca Mengklik Judul Artikel Anda? Benarkah Ini Alasannya! PART I, jadi artikel ini adalah bagian yang kedua.

blog-gado-gado

ALASAN PEMBACA MENGKLIK JUDUL ARTIKEL ANDA :

  1. JUDUL ARTIKEL MEMBUAT PENASARAN

Judul artikel yang memancing rasa penasaran akan membuat pembaca rela untuk meluangkan waktunya untuk membaca artikel anda dan mencoba mengkliknya.

Coba anda perhatikan judul – judul yang ada pada website yahoo Indonesia, pada website tersebut banyak sekali contoh – contoh judul yang membuat para pembaca penasaran.

Judul – judul yang biasa – biasa saja kurang memancing rasa keingin tahuan para pembaca sebaiknya jangan terlalu sering digunakan.

Contohnya : “ Benarkah Dengan Memakan Nasi maka anda akan kenyang ?“ sebaiknya judul tersebut tidak dipakai sebab akan diacuhkan oleh para pembaca,tanpa membacanya pun pembaca sudah tahu akan jawabannya dan isi artikelnya.

Tetapi kalau judulnya dirubah menjadi “ Sudah Makan 10 Piring nasi di pagi hari Orang ini tidak merasa kenyang “ .Mungkin dibenak para pembaca akan bertanya – Tanya kenapa yach ? kok bisa yach ? untuk menjawab pertanyaanya maka pembaca akan mengklik judul tersebut.

  1. JUDUL ARTIKEL SANGAT MEMIKAT DAN MENJANJIKAN

Sudah saya uraikan diatas jika judul artikelnya terlihat cukup memikat dan menjanjikan solusi buat anda maka, pembaca akan mengklik artikel anda.

Kita ambil contoh juduk artikel Mbak Indri yang berjudul “Template Blogger Premium Untuk Adsense High CTR (Fast On Speed) yang Perlu Anda Coba “

Apa sich yang memikat dari judul tersebut ? “ High CTR “ ya betul sekali,jika pembaca mencari tamplate Blogger yang High CTR, maka artikel tersebut akan menjadi pilihan yang terbaik dan akan di klik oleh pembaca sebab merupakan solusi dari masalah yang mereka cari.

  1. JUDUL ARTIKEL MERUPAKAN FAKTA KEJADIAN YANG SEDANG TERJADI SAAT INI

Coba anda perhatikan kejadian – kejadian apa yang lagi heboh ditanah air pada saat ini.Lalu anda cari di search engine Google kemungkinan anda menemukannya dihalaman pertama google.

Nah jika judul artikel kita merupakan pembahasan tentang fakta kejadian yang lagi heboh – hebohnya saat ini dan judul anda cukup memikat, maka akan membuat para pembaca akan mengklik judul anda.

Tetapi jika anda menulis fakta kejadian yang sudah lama terjadi, kemungkinan para pembaca tidak begitu tertarik sebab mereka sudah mengetahuinya dan anda sudah terlambat menulis artikel tersebut.

  1. JUDUL ARTIKEL DISISIPKAN JUMLAH PENGUNJUNG

Ada beberapa blog yang pernah saya kunjungi dan pada samping artikelnya menunjukkan jumlah artikel tersebut pernah dilihat.Misalnya “ 1000 kali dilihat.

Nah walaupun judul artikelnya kurang menarik tetapi jumlah terlihat yang ditampilkan tersebut cukup membuat penasaran.Sebab dibenak saya kenapa artikel tersebut banyak dibaca atau dilihat orang? Lalu saya mencoba membacanya dan artikelnya biasa – biasa saja.

Dari pengalaman tersebut saya simpulkan bahwa para pembaca cenderung memiliki rasa penasaran saja terhadap jumlah angka yang dipertunjukan pada artikel tersebut.

Nah jika ada dari para pembaca ingin mencoba cara tersebut saya kira cukup ampuh untuk diterapkan.Sehingga akan banyak pembaca yang akan untuk membacanya.

Tetapi lemahnya cara tersebut adalah ketika angka yang dipertunjukan pada artikel tersebut kecil, maka pembaca akan malas mengkliknya dan kemungkinan di copy paste orang akan menjadi besar peluangnya.

Demikianlah artikel singkat ini dibuat jika ada kesalahan pada ide dan penulisan saya mohon maaf. Jangan lupa baca juga Pendapatan Adsense Turun Drastis, Inilah Dampak Yang Akan Terjadi.

19 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *