VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Apa Yang Dilakukan Blogger Yang Sudah Memiliki Akun Adsense?

Punya akun Adsense memang sebuah kebanggaan karena untuk mendapatkannya sangat sulit, tidak semua orang bisa memilikinya, jadi bagi yang sudah memiliki akun Adsense manfaatkanlah sebaik-baiknya jangan sampai Akun Adsense anda kena banned.

Kali ini saya ingin berbagi cerita dan pengalaman mengenai kebiasaan seorang blogger yang sudah memiliki Akun Adsense kayaknya ada persamaan kebiasaan dengan apa yang saya lakukan.

Ada 3 kebiasaan yang menurut saya selalu dilakukan oleh seorang blogger yang sudah memiliki akun adsense yaitu:

Berdoa-Jodoh

  1. Rutin periksa earning adsense untuk melihat jumlah pendapatan yang diperoleh apakah ada penambahan? penambahannya berapa dollar? terkadang baru beberapa menit saja sudah di refresh kembali untuk melihat penambahannya. Terkadang pagi2 ketika bangun malah buka blog dan lihat earning  😆 Jujur sayalah orangnya yang suka begitu tapi itu sih dulu kalau sekarang…..tetep,,hehe. Apakah anda juga sama?
  2. Rutin periksa jumlah pengunjung misalnya histat apakah blog kita bertambah pengunjungnya atau grafiknya meningkat? berapa penambahannya? kalau bertambah kita pasti akan senang karena berpengaruh terhadap pendapatan.
  3. Rutin periksa blog apakah sudah cantik? apakah ada yang kurang? dan berfikir apa lagi yang akan dibikin bahan artikel untuk postingan hari ini.

3 kebiasaan tersebut saya kira telah menjadi kebiasaan blogger pada umumnya apalagi di awal awal memiliki akun adsense rasanya ingin sekali cepat bertambah earningnya.

Saya sendiri telah memiliki akun sudah lama hingga pernah mendapatkan earning yang cukup tinggi sehingga bisa setiap bulan payout tapi setelah 2 tahun berjalan earningnya turun kembali dikarenakan saya malas ngeblog dan peringkat halaman pertama di pencarian menjadi hilang entah kemana dibuangnya sama om google.

Semua blog saya tidak ada yang tampil di halaman pertama atau kedua. Sehingga jumlah pengunjung mengalami penurunan drastis dan berpengaruh besar pada penghasilan sehingga untuk mendapatkan bayaran dr adsense sampai harus menunggu 3 bulan yang asalnya tiap bulan bisa payout.

Nah bagi anda yang sudah memiliki trafik tinggi pertahankanlah jangan samapi malas ngeblog. Kunjungi blog gado2 saya di www.tatangsobandi.com

Jangan lupa ketahui juga Sejarah Saya Mendapatkan Akun Adsense.

10 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *