VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Aneh ! Google Adsense Menyukai Artikel Baru

halo sahabat setia blog juragan cipir, terutama para blogger dan publisher adsense yang sibuk mendulang dollar dari dunia maya. Sekecil earning yang kita terima marilah kita syukuri dan kumpulkan, seperti kata semut, sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit. Jadi bukannya sedikit demi sedikit lama-lama habis 😀

Di siang bolong ini saya ingin bercerita kepada teman-teman tentang salah satu pengalaman saya dalam bermain adsense, yaitu artikel baru dan earning adsense.

penghasilan-adsense

Beginilah gambarannya:

Ketika saya rajin update artikel baru, maka earning harian cukup tinggi. Semakin banyak artikel baru yang saya terbitkan di blog maka semakin meningkat pula penghasilan harian yang saya terima dari adsense.

Namun ketika update artikel baru saya mulai menurun, maka earning pendapatan adsenmse mulai menurun pula. Dan selama 3 bulan terakhir ini saya tidak pernah update artikel baru kecuali hanya sesekali saja serta menunggu artikel kiriman teman-teman, lalu bagaimana hasilnya? earning adsense macet dan jeblok meskipun trafik blog tetap tinggi. Pendapatan bulanan terjun bebas.

Kronologisnya seperti ini:

Update artikel baru = earning adsense datang. Tidak update artikel baru = earning adsense sedikit dan berangkat menurun.

Kesimpulan:

Jika kita ingin earning adsense tetap mengalir maka publisher harus update ARTIKEL BARU setiap hari sebanyak-banyaknya. Jika tidak update artikel baru maka earning adsense mengalami kemacetan meskipun trafik blog tetap tinggi. Jika kita ingin penghasilan adsense anda meningkat, maka tingkatkanlah pembuatan artikel baru setiap hari, karena membuat artikel baru setiap hari sama dengan anda membuat uang untuk hari itu. Itulah salah satu keunikan adsense menurut saya.

Sekian pengalaman yang bisa saya bagikan buat teman-teman dan semoga bermanfaat, jangan lupa ketahui juga Apakah Menciptakan Artikel Orisinil Secara Rutin di Blog Itu Sulit?

32 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *