VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Anda Serius Ingin Membangun Blog Demi Menghasilkan Uang? Pikir-Pikir Dulu Dech!

Judul artikel diatas sengaja saya buat untuk para pemula yang hanya sekedar iseng – iseng dalam membangun sebuah blog, yang hanya termotivasi mengejar penghasilan tinggi dari blog.

Saya bukan melarang anda untuk membangun blog,akan tetapi mencoba memberikan masukan bagi para pemula yang ingin serius dalam menghasilkan uang melalui sebuah blog. Baca juga Blog Itu Seperti Sebuah Pabrik, Benarkah Begitu? Yuk Simak Ulasannya.

ngeblog-cari-uang

Sekali lagi jika anda hanya iseng-iseng dan main-main dalam membangun blog, sebaiknya anda pikir – pikir dahulu, tiga hari tiga malam, berdoa dulu dech menurut agama masing – masing. J

Sebab saya dulu adalah pemula blog yang hanya sekedar iseng – iseng dan main – main dalam membangun sebuah blog dan hasilnya NOL BESAR.

Membuat website seperti Blog , membutuhkan ketekunan, keuletan, keseriusan, mau belajar, mau bertanya, pantang menyerah, harus update artikel terus, harus rela berpusing-pusing ,harus tahu aturan, harus cerdik, harus punya ide, harus rajin menulis, harus tahu kode-kode dan masih banyak lagi kesulitan-kesulitan lainnya.

Wahai Para Pemula yang mau ngeblog , Apakah Anda Siap ? dengan segala resiko yang bakal anda hadapi ?Jika anda siap dengan segala resiko yang akan terjadi, itu berarti ANDA adalah Pengelolah Blog Sejati.

Jika anda iseng – iseng dalam membangun blog maka resikonya anda akan gagal dan hanya membuang waktu anda  yang berharga saja,sebab akan banyak hal yang akan anda harus pelajari nantinya. Jika anda bukan pakarnya maka anda nanti akan belajar secara otodidak, bayangkan modal awal anda hanya sering  bertanya ke Mbah Google atau Forum online , itu pun jika anda cepat mengerti.

Hal penting yang harus anda pertimbangkan dalam membangun sebuah blog:

  1. DOMAIN

Memiliki nama domain sendiri yang berbayar sebaiknya anda lakukan, sebab itu adalah tanda bahwa anda ingin serius dalam menghasilkan dan mengelolah sebuah blog.

Lebih baik memiliki domain sendiri dari awal pembuatan blog , kalau pada saat blog anda sudah memiliki penghasilan dan trafik tinggi baru anda membeli domain, itu akan menyebabkan trafik anda anjlok.Dan para pengunjung anda akan mengalami kebinggungan yang akan mengakibatkan menurunnya pendapatan anda.

  1. TAMPLATE

Untuk yang betul-betul serius membangun blog, pilihlah tamplate yang betul – betul sesuai dengan kebijakan google.Jangan asal memilih tamplate karena akan membuat anda sering berganti tamplate yang akan mengakibatkan anda harus mengatur ulang blog anda. Pilih tamplate blog yang SEO friendly, Mobile Friendly, Super Fast Loading dan lain sebagainya, dan untuk jelasnya silakan anda cari info di Google.

  1. ARTIKEL

Jangan semata – mata anda ingin mengejar target jumlah posting artikel sehingga anda melakukan kesalahan BESAR yaitu MengCOPY PASTE artikel orang lain. Janganlah anda lakukan karena anda pasti akan melakukan pekerjaan yang sia – sia , sebab akan terjadi duplikat konten yang akan membuat blog atau website anda akan buruk di mata google dan jika anda memiliki akun adsense maka akun anda akan kena BANNED.

Demikian dulu yach artikel ini dibuat, semoga para pemula yang ingin membangun blog bisa lebih serius dan tekun sehingga kesuksesan akan  menjadi miliki anda.

Jika ada kesalahan pada Ide Dan Penulisan saya mohon maaf. Jangan lupa simak juga Selamat Anda Sudah Bekerja Dengan Google Adsense Dan Bekerjalah Dengan Maksimal.

12 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.