Anda Publisher Adsense, Berapa Kemampuan Anda Menulis?

Halo juragan… Apakah anda seorang publisher adsense? Jika iya, berarti anda seorang penulis hebat! Publisher adsense dikenal sebagai internet marketer berbasis konten, dimana seorang publisher pasti memiliki kemampuan menulis yang handal dan terlatih.

Apalagi jika kita punya hobby dalam ngeblog, maka menulis 100 artikel perhari akan menjadi sebuah pekerjaan yang menyenangkan. Bahkan, jika blog anda sudah bisa menghasilkan uang, tentunya anda tidak kenal lelah dalam menulis dan menulis. Ya, setidaknya itu yang telah saya alami meskipun saya belum sukses di adsense seperti para master.

Bagaimana cara menguji kemampuan kita menulis?

Cara paling mudah adalah berapa banyak posting orisinil yang kita buat dalam sehari, seminggu dan sebulan. Jika dalam sebulan anda bisa menulis 300 artikel (10 artikel perhari), maka anda akan disebut sebagai penulis profesional, karena untuk melakukan pekerjaan seperti itu tidak semua orang bisa.

Kesimpulan:

Jika anda seorang publisher adsense, faktor penting penunjang kesuksesan anda adalah kemampuan menulis artikel dalam jumlah banyak setiap hari secara konsisten. Anda pasti bisa jika mau membiasakannya, karena sesuatu yang telah terbiasa akan membuat pekerjaan berat menjadi ringan.

Oya, satu lagi. Anda takut kehabisan ide?

Jangan pernah. Jika kita terbiasa mencetuskan ide di kepala, maka menciptakan ide sesungguhnya merupakan pekerjaan paling mudah jika dibandingkan dengan menulis artikel yang menuntut betah melek dan terkadang membosankan duduk di depan komputer.

^^ Happy writing. Please also read Ayo Menulis di Blog Apa Yang Kita Tahu.

4 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.