VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Anda Menyerah Mendaftar Adsense..? Mungkin Artikel Ini Bisa Membantu…

Mas broo.. mba’ siss ini adalah artikel ke dua civillianblogs di juragan cipir. Kali ini saya ingin bercerita tentang apa yang saya rasakan selama beberapa bulan menggeluti dunia blogging. Dari yang saya amati di juragan cipir tema paling menarik adalah tentang adsense. Yup sebagian besar berisi perjuangan supaya di approve menjadi publisher adsense. Ada yang masih bersemangat namun banyak yang mulai menyerah dan lelah menghadapi proses pendaftaran yang semakin sulit dan tidak jelas..

pantang-menyerah

Nah bagi anda yang mulai lelah tulisan ini sekedar pengingat bahwa kita adalah mahluk yang kuat dan tangguh ketika berhadapan dengan situasi sulit. karena tanpa di sadari semenjak lahir kita sudah terkondisikan untuk selalu survive di tiap fase kehidupan yang di jalani. Survive di sini maksudnya adalah tahan banting dalam mencapai tujuan yang kita tetapkan.

Tidak percaya..? yuk kita flashback sejenak perjalanan hidup kita..

Ingatkah anda semenjak kecil kita sudah harus bersekolah dan baru selesai setelah mencapai tingkat tertentu TK, SD, SLTP, SLTA dan kadang kita masih melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi ! Kalau kita cermati sekian tahun kita bersekolah.. dan selama itu kita melakukan ritual yang berulang seperti bangun pagi tiap hari, menghabiskan sekian jam untuk belajar, stress kala ada ujian atau bersenang-senang bersama teman ! Semua itu mampu kita jalani demi tujuan ahir lulus sekolah dan naik ke step berikut dari kehidupan kita.. Setelah masuk dunia kerja kita kembali di tuntut untuk selalu professional dan mengikuti standar kerja di tempat kita bekerja, dan kembali kita harus menjaga kualitas dan etos kerja di level tertentu supaya tidak di pecat dan memperoleh reward berupa gaji tiap bulan ha ha ha..

Begitupun saat mendaftar adsense.. kita juga di hadapkan dengan situasi serupa yang menuntut kita untuk melakukan ritual yang berulang-ulang, yaitu menulis dengan kualitas tertentu demi tujuan ahir lulus dan di terima sebagai publisher adsense !

Bagi saya mendaftar adsense ibarat masa kita bersekolah dahulu.., sebuah periode yang berisi kegiatan belajar, ujian dan bersenang-senang.. butuh proses panjang namun saya yakin kita mampu melaluinya dan lulus bila memang sudah waktunya !

Namun masalahnya adalah ketika kita sudah lelah dan mulai menyerah bukan..! Hmm mungkin hal ini timbul karena kita mematok target di terima adsense terlalu cepat.. Ingat bro untuk lulus SD pun kita perlu waktu 6 tahun dan masuk kerja perlu waktu 9 tahun belajar ( bila tamat SLTA). Dan anda mampu melakukanya adalah bukti bahwa anda pribadi yang kuat, tangguh dan tidak mudah menyerah !

So don’t give up.. mundurkan target anda.. tetap menulis dan nikmati proses pendaftaran sebagaimana kita menikmati masa bersekolah.. tentunya sambil terus belajar dan berdoa supaya lulus dan di approve adsense..

Poin yang ingin saya tekankan di sini adalah.. jadikan berbagi ilmu dan pengalaman sebagai tujuan utama menulis di blog ! Dan jadikan adsense sekedar bonus dari hoby menulis anda, dan bila itu anda lakukan.. maka anda akan selalu tersenyum saat menulis artikel di blog anda..

So kaya raya lewat adsense.. Santai aja bro bukankah rejeki tidak akan tertukar he he he..

Semoga berguna..

21 Comments
    • yudi hardiyanto
  1. spesialtips
  2. yudi hardiyanto

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *