VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Anda Ingin Menikmati Rekreasi ke Bali Sambil Cari Uang Online?

Halo juragan… James Graham, seorang publisher adsense asal New Zealand menghabiskan banyak waktunya untuk menikmati keindahan alam di seluruh dunia. Namun herannya, ia berkeliling dunia bukannya menghamburkan uang, tetapi malah mendatangkan puluhan ribu dollar ke kantongnya dari berkeliling dunia.

Bagaimana ceritanya? Ia memiliki website history.orb yang berisikan situs-situs bersejarah di dunia. Dengan mengunjungi tempat-tempat wisata sejarah, maka ia mendapatkan konten berkualitas untuk menyedot dollar melalui websitenya.

Bagaimana dengan anda?

Tentu saja anda bisa seperti James Graham, asalkan anda punya semangat dan tekad bulat ingin sukses di adsense. Namun, jika kita masih baru saja memulai di adsense, tentunya kita harus bekerja keras dulu untuk mendapatkan dana online dari google. Dalam hal ini setidaknya kita harus bisa menembus PO setiap bulan secara konsisten lebih dulu, lalu meningkatkan penghasilan berikutnya. Silakan baca Anda Ingin PO Tiap Bulan Dari Adsense? Siapkan Budget 5 Juta.

Nah, setelah kita memiliki pendapatan yang cukup, maka saatnya kita mulai menirukan cara-cara James Graham dalam mencari uang online sambil berwisata.

Cobalah tips berikut ini:

* Persiapkan kamera, Ipad Mini, laptop, koneksi internet (modem wifi), dan perbekalan wisata selama 3 bulan. Hah…! Tiga bulan?! Ya..! Karena anda bukanya semata-mata hanya berwisata menghamburkan uang, tetapi anda berangkat bekerja untuk mendapatkan uang. Hanya saja caranya seperti orang berwisata.

* Pergilah ke Bali. Disana anda akan menemukan pemandangan exotic beserta ragam budaya elok tak terkalahkan yang mampu membelalakkan mata dunia. Pulau bali adalah sepotong taman bidadari yang jatuh ke bumi. Manfaatkanlah aset kita ini untuk mencari uang via blog. Anda bisa berwisata sambil mendapatkan uang dari adsense.

( i ) Syukur-syukur anda mau menulisnya dengan google translate, hmmm dijamin pembacanya dari luar negeri semua, dan itu berarti dollar akan menghampiri anda.

Teori memang mudah untuk diceritakan, namun prakteknya sulit, karena saya sendiri sampai sekarang belum pernah ke Bali hehehe 🙂 Tapi bukan karena alasan lain, melainkan saya memiliki 2 anak sekolah yang tidak bisa ditinggalkan.

Tapi setidaknya bagi blogger publisher yang memiliki banyak waktu luang, anda bisa mencoba menirukan jejaknya James Graham dalam mencari uang online dengan cara berkeliling tempat wisata. Siapapun pasti betah memiliki pekerjaan yang menyenangkan seperti itu.

^^ Happy blogging. Jangan lupa baca juga Benarkah Pendapatan Bisnis Online Sepi Pada Hari Libur?

9 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.