Halo juragan… Rupanya anda penasaran dengan saya yaa,,, hmm… 🙂 Saya adalah juragan cipir, seorang ibu dua anak (cowok dan cewek) yang gemar menulis di internet. Nama asli saya Indri Lidiawati. Disela-sela kesibukan sebagai ibu rumah tangga, saya menulis di blog ini.

Kenapa blog ini saya namakan Juragan Cipir? Karena saya adalah orang yang alergi banget dengan sayur cipir. Dikampung saya dipanggil juragan cipir.

Sayur cipir atau sering disebut kecipir, adalah makanan yang paling saya benci sejak kecil, karena bentuknya seperti ekor buaya. Akhirnya untuk melawan alergi cipir maka sekalian aja aku gunakan sebagai judul blog juragan cipir, biar sekalian akrab dengan cipir 😀 .

Jika juragan ingin tahu seperti apa itu cipir, silakan cari sendiri di internet yah. Atau cari dipasar 🙂 .

Blog ini ditulis berdasarkan kata hati. Jika hati berbicara maka langsung saya tuliskan disini. Jika juragan membaca di blog ini berarti juragan sedang membaca isi hati saya. Akhirnya akan tahu isi hati saya sedikit demi sedikit. Dan tentunya juga tidak berbeda jauh dengan isi hati juragan, karena pada dasarnya isi hati semua manusia di dunia itu sama. Yaitu hanya satu makna namun berbeda ucapan.

Harapan saya, semoga semua tulisan blog sederhana ini bermanfaat bagi tuan dan nyonya juragan. Mohon maaf jika ada kesalahan maupun kekeliruan di semua tulisan saya.

Tentang Blogger
Perjalanan saya menjadi blogger berawal pada awal tahun 2010 yang sekaligus berlanjut sebagai publisher google adsense. Jika anda ingin menyimak sekilas, silakan lanjutkan membaca Perjalanan Online Saya.

Terima kasih.