VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

7 Tips dan Trik Agar Istri Lebih Mencintai dan Menyayangi Suami

Hai..hai..hai sahabat semua. Semoga sahabat pada saat ini dalam keadaan baik semua ya. Kali ini ada artikel khusus bagi kalian yang sudah berumah tangga (berkeluarga). Tenang yang masih jomblo ada tips dan triknya nanti memilih jodoh pastinya.

Artikel berikut akan menjelaskan tentang tips dan trik yang bisa membuat istri semakin sayang kepada suami. Bagi para suami atau kaum laki-laki harus baca nih. Oya jangan lupa simak juga 3 Kunci Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga dan Keluarga.

istri-sayang-suami

Cara praktiknya sebagai berikut:

  1. Suami harus bekerja keras

Wahai para suami, kamu sekarang bukan lagi seorang siswa SD (maaf agak kasar ya kelihatnnya), kalian sudah menjadi seorang pemimpin (Kepala Rumah Tangga). Maka tanggung jawab yang diemban cukup berat. Maka bersungguh-sungguhlah jika anda dalam berkerja sebab akan menjadi salah satu kunci istri akan semakin sayang kepada suami.

Istri yang baik tidak akan tega membiarkan kepulangan suami dari pekerjaannya dengan sia-sia, Pasti akan disambut dengan riang gembira. Seorang suami telah menunaikan tugas mulianya yakni mencarikan nafkah bagi keluarganya. Tentunya dari pekerjaan yang halal tentunya.

Jadi, jangan takut untuk sungguh-sungguh dalam bekerja kerasnya, seorang istri yang baik pasti akan menuruti segala apa yang diminta oleh suami nanti.

  1. Suami yang Cerdas dan Pandai

Seorang wanita akan lebih mencintai juga selain laki-laki baik, bertanggung jawab, kerja keras dan satu lagi yakni suami yang cerdas. Lho apa itu maksutnya..? Maksut menjadi suami yang cerdas adalah mampu menjadi contoh yang baik bagi seorang istri, terutama dalam soal agama. Karena laki-laki adalah imam bagi perempuan. Selain itu bisa mengerti isi hati perempuan.

Jadi, jika suatu ketika istri marah, suami bisa menjadi tempat curahan hatinya. Lhoo biasanya kalaw seorang istri lagi emosi dan marah terkadang semuanyapun tentang apa yang dilakukan oleh suami itu salah, itu salah, yang itu juga salah semuanya serba salah. “Tenang Kawan”. Tidak serumit itu kok.

Biasaya jika seorang istri sedang emosi atau sedih suami bisa cukup menganggukkan kepala dan mengeluarkan sedikit kata “Dik, jika dikau ada permasalahan apapun dan mau nangis, pundak Mas sudah siap kok menjadi sandaran berbagai permasalahan yang sedang engkau hadapi”. Nah itulah termasuk suami cerdas.

  1. Menjadi Pribadi Yang Taat

Seperti yang saya bialng diawal tadi, suami selaian kepala rumah tangga juga sebagai imam yang menjadi percontohan. Contoh untuk istri dan juga anak. Jika setiap suami memiliki sikap taat kepada aturan dalam agama dan tidak melanggarnya. Istri mana yang akan minta cerai. Maaf saya gak menyinggung tentang poligami lho… itu bahasan lain.

  1. Suami yang tegas dan sabar

Hai..hai.. kedua ini jangan sampai dipisahkan ya. Jika dipisah akan terjadi perang dunia nanti. Sami yang tegas dan sabar akan membuat istri semakin cinta pastinya. Tegas dalam arti mempu berperan aktif dalam mewujudkan tujuan dari mereka berkeluarga.

Jika ingin menjadi keluarga yang harmonis maka laki-laki sudah siap dengan komitmennya saat melakukan Ijab dan Qabul saat akad nikah. Pasti kata-kata selingkuh tidak akan muncul dalam rumah tangga. Ingat itu ya para Suami. Seorang wanita yang sudah engkau ambil dari orang tuanya, tinggal membimbingnya dengan baik.

  1. Suami Harus Menghormati Istri

Dalam hal ini, suami sangat diharuskan menghormati Istri. Apa maskutnya, biasanyakan Istri yang harus menghorati suami ini kok sebaliknya. Tenang sahabat, maksutnya Suami harus bisa berlaku adil. Bahwa seorang istri selain memilki kewajiban juga mempunyai hak juga.

Jadi suami harus bisa memenuhi hak-hak seorang istri. Seperti memberikan nafkah lahir dan batin serta memberikan keleluasaan untuk bisa berkembang, namun yang terpenting tidak menyalahi dari kodrad dia sebagai seorang Istri tentunya

  1. Sering Mengucapkan Terima Kasih Kepada Istri

Hai..hai..hai. Jangan bilang para suami saya bukan tipika suami romantis. Saya sudah tua tidak pantas lagi bermesra-mesraan kayak gitu. Hai..hai..hai.mengucapkan terima kasih bukan menjadi patokan romantis dan tidaknya. Namun berterima kasih merupakan wujud bersyukur dan disukai oleh Allah SWT.

Jika kalian ya … para suami berterima kasih pada istri maka ia akan merasa tersanjung. Makna dari kata terima kasih adalah dua kata yang besar artinya meskipun kata yang sederhana.

  1. Suami tidak ragu Meminta Maaf

Terakhir ini, juga dirasakan sulit bagi para suami atau laki-laki yakni meminta maaf pada istri. Lho emang apa susahnya meminta maaf. Ingat laki-laki atau suami adalah kepala rumah tangga dan memiliki kuasa penuh di keluarga tersebut. Ya tidak heran jika ada perasaan gengsi untuk meminta maaf saat melakukan kesalahan baik disengaja ataupun tidak disengaja kepada istri tentunya.

Cara berfikir kaya ini yang harus dihilangkan ya. Jika kalian ingin semakin disayang oleh istri, segera coba kalimat sakti tersebut, maaf dan terima kasih.

Yaah  itulah 7 cara yang akan membuat istri akan semakin mencintai dan betah dirumah serta menanti-nati kedatangan seorang pahlawan. Suami yang baik akan mewujudkan keluarga yang baik, menjadikan istri yang baik, keturunan yang baik dan masa depan yang baik tentunya.

Terima kasih sudah menyempatkan membaca hingga kalimat ini. Maaf jika ada kata-kata yang tidak berkenan dihati anda. Semoga para suami bisa memahami artikel ini.

Jikalau ada seorang istri membacanya tidak masalah juga… ya itulah sifat suami. Meskipun tidak bisa berkata-kata indah dan berbuat romantis namun dihati mereka terdapat sebuah kelembutan cinta jika kalian menemukan dan bisa merasakannya. Hal itu terpancar saat mereka mengucapkan jaji suci “Ijab dan kabul”. Jadi jaga semangat dan semoga bermanfaat. Da…..

Jangan lupa simak juga 5 Cara Ampuh Menghemat Anggaran Belanja Rumah Tangga.

2 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *