VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

7 Makanan Terbaik Untuk Kesehatan Kulit Alami

Kecantikan harfiah berasal dari dalam dan untuk kulit yang sehat menuntut kita perlu memiliki tubuh yang sehat. Tidak peduli berapa banyak produk kosmetik yang kita gunakan, kita tidak bisa mendapatkan kulit cantik alami kecuali kita mengontrol apa yang kita makan.

Berikut ini daftar 7 makanan untuk kulit terlihat sehat yang kita semua ingin memiliki:


1. Coklat

Kakao adalah unsur penting dalam cokelat yang menjaga kulit Anda dehidrasi. Jadi, ia membuat kulit Anda lebih kenyal dan kencang. Dark chocolate kaya akan flavonol, yang merupakan antioksidan yang sangat baik. Menurut sebagian besar dermatologists, flavonol sangat penting bagi kesehatan kulit. Makan coklat yang berisi 70% kakao menyediakan konten flavonol maksimal. Dalam rangka meningkatkan luminositas, hanya beberapa kotak setiap hari akan cukup. Jika Anda menerapkan dark chocolate topikal, maka akan dapat mengurangi bengkak pada kulit Anda. Seperti aneh kedengarannya, kebanyakan dermatologists menyarankan menerapkan cokelat hitam untuk kulit Anda.

2. Delima

Delima kaya akan antioksidan polifenol. Antioksidan selalu baik untuk kulit Anda. Antioksidan polifenol mengatur aliran darah kulit Anda dengan memerangi radikal bebas. Akibatnya, mereka memberikan bau yang baik dan membuat kulit lembut. Anda dapat minum beberapa gelas jus delima atau makan Delima setiap hari untuk menjaga kulit Anda tetap sehat. Jika Anda menerapkan buah ini pada kulit Anda, maka antioksidan akan melembabkan kulit dan membantu menghapus keriput.

3. Kenari

Buah kenari kaya akan Omega-3 asam lemak yang penting bagi tubuh Anda. Mereka dapat meningkatkan elastisitas kulit Anda. Kenari juga mengandung tembaga. Hal ini meningkatkan kadar kolagen dalam tubuh Anda. Sejumlah buah kenari setiap hari bisa melakukan trik. Mereka dapat dengan mudah meningkatkan kulit Anda dan menyingkirkan kapalan pada kulit.

4. Merica dan Sayuran lainnya

Menurut dermatologists, orang yang makan sayuran kuning dan hijau secara teratur memiliki lebih sedikit keriput pada kulit mereka, terutama di sekitar mata mereka. Sayuran kuning, hijau dan oranye kaya karotenoid. Zat ini dapat mengurangi sensitivitas kulit Anda terhadap sengatan Matahari. Dengan demikian maka akan memecahkan segala macam masalah yang berkaitan dengan tan. Merica juga memiliki efek yang sama. Dua cangkir pepper/paprika/merica setiap hari dapat menciptakan keajaiban bagi kulit Anda.

5. Biji bunga matahari

Biji bunga matahari memiliki kandungan vitamin E yang tinggi. Khasiatnya, biji bunga matahari menjaga kulit lentur Anda. Mereka melindungi lapisan atas kulit Anda dari sengatan matahari. Mengonsumsi segenggam biji bunga matahari setiap hari bisa sangat menguntungkan. Biji bunga matahari juga kaya akan asam lemak esensial. Manfaatnya, mereka sangat baik untuk bagian tubuh yang kering, seperti tumit dan bibir. Aplikasi topikal minyak bunga matahari lebih baik.

6. Kacang Ginjal

Kacang merah adalah salah satu makanan terbaik yang dapat Anda miliki untuk kulit yang sehat. Mereka tidak hanya menjaga kulit Anda sehat, tetapi juga menyembuhkannya. Kacang merah memiliki kandungan Zinc/seng yang tinggi. Menurut sebagian besar dermatologists, tingkat Seng rendah dalam tubuh adalah penyebab utama cacat. Seperti disebutkan sebelumnya, Zinc memiliki khasiat menyembuhkan, dan karena itulah menyelesaikan masalah yang berkaitan dengan noda. Satu porsi empat ons Kacang merah adalah cara terbaik untuk meningkatkan tingkat Zinc dalam tubuh Anda. Seng topikal juga efektif terhadap jerawat. Jadi, jika Anda membeli lotion, pastikan mereka memiliki kadar seng yang tinggi di dalamnya.

7. Havermut

Havermut atau oatmeal membantu mempertahankan Vitamin dalam tubuh Anda. Selain itu, Oatmeal juga membutuhkan waktu lebih lama untuk memecah setelah berada di dalam tubuh Anda. Dengan demikian maka akan menjaga stabilnya gula dalam darah. Gula darah yang tinggi dapat meningkatkan tingkat androgen, yang berkontribusi terhadap keriput. Oatmeal juga memiliki sifat penyembuhan yang menjaga kulit Anda sehat.

2 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.