VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

5 Tips Ampuh Cara Mengatasi dan Menghindari Macet Saat Mudik

Hai, hai para juragan. Masih setia yah dengan berbagai artikel menarik dari juragancipir ini. Ramadhan hampir usai nih. Pastinya ada yang lagi kepikiran kapan bisa mudik kerumah atau kampung halaman. Namun, selain kepikiran terhadap kedaraan, ada juga hal yang menjadi problem di Indoensia khususnya di kota-kota besar di Jawa. Permasalahannya adalah macet. Ada apa dengan macet???

mudik-lebaran-macet

Macet menjadikan perjalanan terhambat dan membuat jenuh. Terus apa solusinya ya gan..? Sekarang dari juragan cipir ingin berbagi tips mengastasi atau menghindari kemacetan saat momen mudik. Caranya sebagai berikut.

1. Melewati Jalur Udara

Berbagai cara bisa dilakukan untuk lewat jalur udara. Bisa memakai kendaraan udara yakni pesawat terbang. Sekarang sangat banyak sekali service/pelayanan beli tiket pesawat dengan cura memencet tombol lewat smartphone anda. Jangan sampai berfikir dengan menjadi supermen yang bisa terbang kemana-mana ya.

2. Melewati Rel Kereta Api

Melalui jalur kereta api ini, dijamin tidak macet. Akan tetapi yang menjadi jengkel, saat kereta yang ditunggu masih belum datang bahkan ada penundaan. Jadi bagi para pemudik ingin mudik mudah dan aman serta tidak terganggu ibadahnya maka bisa meggunakan kereta api. Jangan lupa memesan tiketnya jauh-jauh hari agar mendapatkan tempat duduk selayaknya.

3. Menebeng mobil pejabat (bagi yang punya saudara pejabat)

Nah ini memang menjadi solusi yang jitu. Namun apakah kalian punya kenalan pejabat?. Jika belum ada, maka saatnya anda sekarang bisa menjadi pejabat, terpenting mengumpulkan segala persyaratannya.

4. Perjalanan saat pagi (sebelum subuh) atau pada malam hari

Cara ini juga bisa dikatakan ampuh untuk menghindari kemacetan. Hal ini disebabkan karena pagi dan malam sedikit yang sedang melakukan mudik, kecuali mudiknya jauh-jauh hari pasti tidak macet.

5. Mengendarai mobil ambulan

Cara ini sangat berisiko namun jitu untuk terhindar dari kemacectan. Kemungkinan berhasil sangat sedikit. Sebab orang yang didalamnya pastinya harus sakit terlebih dahulu. Ada yang mau sakit…?

Masih banyak sekali tips-tips lucu namun rasional menjadikan kita tambah pengetahuan dan bisa mngendorkan urat syaraf. Kami do’akan semua para juragan yang ada disini puasa dan berbisnis nantinya saat mudik bisa lancar.

Maaf jika ada kata-kata yang tidak mengenakkan. Tersenyum menjadi sedekah jika kita niatkan untuk ibadah. Terima Kasih. (By Pak TOP)

Jangan lupa simak juga Bagaimana Ya Rasanya Puasa Hampir Satu Hari Penuh (20 Jam) ?

17 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.