VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

5 Hal Yang Sangat Menarik Dari Blog Lovely Bogor

Dahulu blog lovely bogor tidak begitu menarik perhatian saya,tapi setelah tahu siapa penulisnya maka rasa malas saya jadi hilang, sehingga saya lebih banyak berkunjung ke Blog lovely Bogor.

Yang perlu pembaca ketahui bahwa saya dengan pemilik blog tidak memiliki hubungan apa –apa, saya hanyalah seorang pembaca biasa yang sudah terbiasa membaca pesona tulisan blog Lovely bogor.

Kebun Raya Bogor by http://lovelybogor.com

Trus kenapa rasa malas saya jadi hilang dan terbiasa membaca Blog Lovely Bogor ? apa yang menarik dari blog tersebut ? sabar,,,,saya jelaskan dahulu sedikit tentang penulisnya.

Blog Lovely bogor adalah blog milik seseorang yang bernama Anton Ardyanto, yang juga penulis Blog Maniak Menulis, hasil tulisan Pak Anton selalu mendetail dan menarik.

Tema dari blog Lovely Bogor adalah seputar Kota Bogor, yang diambil dari sisi Objek wisata, Kuliner, Sosial Budaya,sejarah dan masih banyak lagi, tentunya berkaitan dengan Kota Bogor.

Hasil tulisan Pak Anton,seperti itu saya memanggilnya memiliki bobot dan kualitas yang memuaskan buat saya pribadi,sehingga selain mendapatkan informasi yang bermutu juga saya mendapatkan ilmu tentang cara penulisan dan penyajian artikel yang sedikit berbeda namun menarik hati.

Rasa ketertarikan saya pada blog Lovely Bogor, membuat saya mencoba mencari dan mengali Formula rahasianya sehingga saya simpulkan seperti pada 5 sub judul dibawah ini.

Walau masih banyak hal yang masih menarik, tapi saya tulis 5 saja dahulu, ok langsung ke TKP…..

5 HAL YANG SANGAT MENARIK DARI BLOG LOVELY BOGOR

  1. Hanya sekali pengajuan permohonan Ke Adsense langsung di terima

Blog saya adalah blog langganan email KONTEN TIDAK MEMADAI, sedangkan blog Lovely Bogor hanya satu kali mengajukan permohonan ke Google Adsense dengan modal 140 artikel dan  langsung di terima sebagai penayang iklan, menurut saya hebat sekali.

Dari mana saya tahu bahwa blog Lovely Bogor hanya satu kali mengajukan langsung diterima ? pertama saya pernah membaca perkataan Pak Anton disebuah blog tentang kesuksesannya tersebut.

Kedua saya bertanya langsung Via Email dan dijawab dengan tegas “ YA “ dengan disertai bukti Pak Anton mengirimkan screenshot email dari Google Adsense ke email saya.

  1. Tidak melakukan reset Kata Kunci

Pada umumnya para blogger untuk mendongrak pembaca dari search engine Google dengan menyematkan kata kunci dan terlebih dahulu melakuan reset kata kunci.

Tetapi Pak Anton selaku pemilik blog lovely bogor, tidak melakukan hal itu, namun pengujung blognya selalu banyak berdatangan sekitar rata – rata 3000 perhari visitor.

Kalau jumlah Page Viewnya  jangan ditanya bisa 10 kali lipat dari jumlah Visitor.

Artinya kita sebagai blogger boleh juga menulis artikel dengan tidak melakukan reset keyword, kemungkinan mendapatkan pengunjung juga peluangnya juga besar.

Dari mana saya tahu info blog lovely Bogor tidak mengunakan reset kata kunci dan jumlah pengunjung ? saya Tanya langsung ke Pak Anton dan melakukan survei sendiri ke Blog tersebut.

  1. Pembahasan Pada Artikel Mendetail

Coba anda luangkan waktu lima menit untuk membaca blog Lovely Bogor, pastilah saat membacanya seolah – olah kita sedang dituntun untuk menikmati objek wisata Bogor.

Artikel blog tersebut ditulis dengan sangat baik dan mendetail sehingga tidak heran banyak yang membaca blog tersebut sebelum pergi ke salah satu  Objek Wisata di kota Bogor.

Banyak sekali orang – orang bertanya di kolom komentar blog lovely bogor demi perjalanannya ke salah satu objek wisata kota bogor agar tidak nyasar.

Dan Pak Anton melalui kolom komentarnya juga menjawab dengan kalimat yang mudah dimengerti pembaca.

Intinya tulisan karya Pak Anton membuat orang yang ingin mengunjungi kota bogor sudah duluan paham sebelum memutuskan untuk datang ke Kota Hujan tersebut, karena penjelasan pada tulisan artikel dibuat mendetail dan mudah di mengerti.

  1. Gambar artikelnya 96 % karya sendiri

Saat memasuki blog lovely bogor maka anda akan disuguhi dengan gambar –gambar pendukung artikel, dan gambar atau fhoto – fhoto tersebut sekitar 96 % hasil jepretan Pak Anton Sendiri.

Hasil fhoto karya sendiri ini menurut saya menarik, sebab umumnya para blogger sedikit malas untuk membuat fhoto sendiri untuk tulisan di blognya.

Mayoritas mengambil atau mendowload dari internet.

Teknik pengambilan fhotonya juga tidak asal jepret, Pak Anton mengunakan teknik ala Fhotografer, sehingga tampil menarik untuk dipandang.

  1. Penulisnya Orang Bogor

Hal menarik lainnya adalah ternyata Pak Anton ini adalah orang yang sudah lama tinggal di Kota Bogor, sekitar 38 tahun.

Jadi bisa dibayangkan bahwa pengetahuan dan seluk beluk Kota Bogor sudah Pak Anton Kuasai dengan baik.

Sehingga materi yang ditulis pada Blog Lovely Bogor terjamin kebenaran dan keasliannya.

Materi yang ditulis di blog dengan benar sesuai dengan fakta dan Kabar Aslinya, saya kira membuat orang menjadi tertarik dan terhindar dari aksi tipuan.

Demikianlah artikel singkat ini dibuat semoga bermanfaat dan memberi inspirasi buat kita semua.

Jika ada kesalahan pada Ide dan Penulisan saya mohon maaf. Jangan lupa ketahui juga Kegembiraan Dan Kebahagiaan Yang Selalu Dirasakan Oleh Pemilik Blog.

44 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *