VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

5 Cara Memperbaiki Postingan Blog Yang Sepi Pengunjung

Halo juragan… Setiap blog pasti memiliki beberapa postingan-postingan tertentu yang sepi pengunjungnya. Biasanya postingan yang sepi tersebut bisa dikarenakan oleh beberapa hal seperti: sudah kadaluwarsa, kurangnya optimasi seo onpage, atau kurang berkualitas di mata mesin pencari.

Dan artikel-artikel seperti itu disebut artikel basi.Namun artikel-artikel basi tersebut bisa kita remajakan lagi atau kita daur ulang agar kembali mendapatkan trafik yang tinggi seperti layaknya artikel baru. Dan jika kita bisa memperbarui semua artikel basi yang ada di blog kita maka trafik blog akan naik dengan pesat karena artikel-artikel basi tersebut telah memiliki umur yang cukup.


Bagaimana caranya?

Berikut ini silakan teman-teman simak lima cara sederhana meremajakan artikel basi yang telah saya coba di blog ini.

1. Ganti beberapa kalimat lama dengan kalimat baru.
2. Berikan link internal yang mengarah ke artikel terbaru
3. Bila tidak ada gambarnya, tambahkan gambar
4. Tautkan url milik artikel basi tersebut di artikel terbaru
5. Berikan deskripsi penelusurabn untuk artikel basi tersebut. Caranya silakan baca Cara Menaikkan Trafik Blog Dengan Deskripsi Penelusuran.

Nah, jika anda bisa memperbaiki semua artikel basi di blog anda satu persatu maka trafik blog anda akan meningkat meskipun anda tidak menciptakan artikel baru. Namun agar blog kita bisa mengalami peningkatan yang maksimal maka sebaiknya kita tetap melakukan update artikel baru meskipun sehari hanya satu artikel.

^^ Selamat mencoba dan silakan dinikmati hasilnya. Jangan lupa baca juga Cara Meningkatkan Visitor Blog/Website Dengan Link Internal.

21 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *