VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

4 Sarung Jok Kulit Termahal di Indonesia

Bagi pecinta dunia otomotif, memodifikasi mobilnya agar tampil semakin sempurna adalah sebuah keharusan bagi mereka. Mereka menganggap penampilan mobilnya yang sempurna menunjukkan kelas dari seseorang yang mengendarainya. Harga pelapis jok mobil pun bisa dibilang sangat bervariasi. Ada yang harganya mahal nan menjanjikan kualitas namun ada juga yang murah yang hanya mengandalkan pasaran pengendara yang tidak terlalu memikirkan kualitas modifikasi itu sendiri. Di dalam artikel singkat ini saya akan memberikan daftar 4 tipe sarung jok mobil termahal yang ada di Indonesia. Berikut adalah ulasannya.

  1. Autoleder Nappa

Sarung jok mobil Autoleder ini dibuat di Jerman jadi janganlah heran jikalau anda akan menemukan harga yang selangit untuk tipe Nappa. Harganya mencapai 15 juta sampai dengan 23 juta rupiah tergantung dari banyaknya jumlah baris kursi yang mau anda modifikasi. Bahan sarung jok mobil autoleder bertipe Nappa ini memiliki kelebihan karena serat kulitnya yang padat sehingga tidak mudah jebol atau bolong. Tekstur dari sarung jok mobil tipe ini juga terbilang sangat halus sehingga sangat nyaman untuk diduduki. Sampai saat ini pilihan warna yang tersedia untuk sarung jok mobil ini hanya berwarna black dan beige.

  1. Autoleder Catania

Masih dengan merk yang sama. Merk sarung jok mobil buatan Jerman ini memang yang terunggul soal kualitas. Anda pasti sudah mengenal produk-produk Jerman sebelumnya yang selalu mengutamakan kekuatan daya tahan dan eksklusifitas. Begitu juga dengan sarung jok mobil buatan negara tersbut yaitu Autoleder yang termasuk dalam brand yang lolos dalam standarisasi kualitas OEM Jerman. Autoleder Catania sendiri memiliki tekstur seperti kulit jeruk dengan warna doff-nya yang sangat lembut. Sarung Jok Autoleder Catania memiliki kelebihan karena tahan terhadap kondisi yang ekstrim seperti panas matahari bahkan jilatan api dan tingkat penyusutannya juga sangat rendah. Harga sarung jok mobil ini dibanderol dengan kisaran harga 13 juta sampai dengan 15 juta rupiah.

  1. Autoleder Monza

Sarung jok mobil ini adalah penyabet penghargaan favourite car seat leather pada ajang AutoBild Award 2009 yang lalu. Sarung jok mobil ini memiliki rupa tekstur seperti permukaan kulit kayu dengan aksen doff yang kental. Sama halnya dengan semua produk autoleder, produk sarung jok mobil ini juga terstandarisasi sesuai dengan klasifikasi OEM Jerman. Autoleder Monza memiliki daya tahan yang luar biasa karena jika semakin lama dipakai maka bentuk dan rupanya justru semakin bagus dipandang mata. Sarung jok mobil yang satu ini pun dibanderol dengan harga yang pantas yaitu 10 juta hingga 13 juta rupiah.

  1. Starhides

Starhides adalah sarung jok mobil buatan Italia yang bernilai paling baik di pasaran Indonesia. Italia memang sama seperti Jerman yang banyak mengeluarkan produk berkualitas namun untuk pasaran Indonesia, hanya Starhides yang mampu menancapkan akarnya dengan kuat. Sarung jok mobil ini terbuat dari bahan kulit asli yang terjamin kualitasnya dengan daya tahan dan kenyamanan pemakaian yang sudah dipastikan kualitasnya. Harga dari sarung jok mobil ini berada di kisaran harga 6,5-7 juta rupiah untuk 3 baris kursi dan 5,5-6 juta rupiah untuk 2 baris kursi.

4 tipe sarung jok mobil diatas bukan saja yang termahal namun termasuk dalam kualitas yang terbaik yang ada di pasaran Indonesia. Hampir semua orang sepakat bahwa harga hampir memastikan kualitas. Anda bisa mencobanya sendiri jika anda berniat untuk membeli salah satu dari keempat tipe sarung jok mobil diatas.

Baca juga Cara Memilih Sarung Jok Mobil yang Sesuai dengan Desain Interior Mobil.

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *