VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

3 Website Besar Yang Menjadi Inspirasi Saya

Halo teman-teman semua… jumpa lagi malam ini dengan saya di blog juragan cipir. Ada tiga situs besar yang pernah menjadi inspirasi bagi saya, namun pada awalnya saya beranggapan bahwa tidak mungkin bisa memiliki website seperti ketiga situs besar tersebut.

Namun secara tanpa sengaja blog ini mengarah mirip dengan ketiga website yang saya maksud tersebut, padahal saya tidak bermaksud menirukannya namun hanyalah saya sekedar mengikuti hooby dan hati nurani saja.

Dan ternyata penyaluran dari hobby kitaternyata mewujudkan sesuatu yang kita sukai, yaitu tanpa terasa blog ini mengarah seperti ketiga website berikut ini, yang mana ketiga website tersebut pernah saya bayangkan betapa senangnya si pemiliknya.

Ini dia ketiga website yang pernah menginspirasi saya:

1. Kaskus

Kaskus ini pertama saya kenal ketika memiliki postingan yang sedang ngetren berjudul “Inilah negara terkaya di dunia, Amerika kalah Uni Eropa menyerah” yang ditulis oleh seorang kaskuser bernama “Serikat Jomblo”.

2. Ads ID

Forum Ads ID ini saya temukan ketika pertama kali saya belajar adsense, dan saya belum paham adsense english maka saya mencari informasi “adsense indonesia”, lalu akhirnya saya menemukan website forum Ads ID. Waktu itu namanya bukan Ads ID, tapi Adsense Indonesia.

3. Kompasiana

Kompasiana ini saya ketahui sejak lama dan saya kira penulisnya adalah karyawan, tapi ternyata penulisnya adalah para pembacanya sendiri. Dulu saya pernah membayangkan betapa besar biayanya untuk memiliki situs seperti kompasiana yang tentunya hanya perusahaan yang mempu mengelolanya. Tapi ternyata siapapun bisa membuat situs besar seperti kompasiana asal pembangunan serta pengembangannya dilakukan secara bertahap.

# Setelah ketiga website senior di atas, ada lagi website-website lain yang juga menginspirasi saya tetapi tidak bisa saya sebutkan saat ini karena waktunya sudah malam. InsyaAllah di lain waktu saya akan menceritakannya kepada teman-teman. Semoga saya dan teman-teman semua juga bisa mewujudkan website sukses seperti mereka, amin. Happy blogging 🙂

Jangan lupa baca juga Blog Juragan Cipir Ternyata Melenceng Dari Tujuan Awal.

35 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *