VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

3 Hari Berpengantin Dengan Google Adsense

Anda bisa membayangkan bagaimana pengantin baru?  Bagi yang sudah berkeluarga, coba bagaimana bahagianya? maaf bagi yang belum keluarga atau dibawah umur, mohon maaf yang sebesar-besarnya. Kali ini saya ingin menulis tentang pengantin baru dengan akun google adsense, tentu saja bagi teman-teman yang belum berkeluarga juga pasti bisa terlibat.

Secara kebetulan saya libur kerja selama 3 hari berturut-turut, dikarenakan bus yang biasa saya pakai dalam keadaan capai, setelah di chek up, ternyata harus mengalami perbaikan ringan sana-sini yang membutuhkan waktu sekitar 2 hari, plus saya punya hak libur sehari, genap 3 hari saya gunakan untuk bercengkrama dengan google adsense dan blog “sontoloyo” kesayangan saya.

Apa yang saya lakukan dengan 3 hari ini ? Tentu nulis dan menulis, walaupun cape, terkadang pinggang terasa nyeri, tetap menulis. Saya memindahkan seluruh artikel / postingan yang berjumlah 30 artikel pada blog yang sebelumnya akan saya daftarkan adsense, ke blog “sontoloyo” kesayangan saya.

Agar tidak jadi masalah saya delete seluruh postingan pada blog tersebut.  Jadi artikel pada blog saya sekarang 120 buah, yang sebelumnya hanya 90 postingan, lumayanlah tambah gendut, mudah-mudahan tampah trafiknya. Aminnn.

Saya membaca beberapa artikel teman-teman tentang pengalaman PO  pertama ternyata jaraknya relatif, tergantung banyak hal tapi yang paling pokok tentunya jumlah trafik,  tapi rata-rata jaraknya antara 3 sampai 10 bulan, bahkan ada yang 12 bulan.

Sebelum memiliki akun adsense, tentu hal ini belum terpikirkan, namun ketika sudah memiliki akun justru hal yang sangat pokok adalah mendatang trafik sebanyak-banyaknya, yang pada akhirnya memungkinkan meraka mengklik iklan kita.

Memang untuk menjadikan blog menghasilkan sangat sulit, bahkan pengalaman para mastah menyatakan kalau hal itu jauh lebih sulit dari pada daftar untuk mendapatkan akun adsense. Berikut ini pernyataan :

Nak Belog 15/11/2015 | 2:34
setelah diterima adsense, ternyata untuk mendapat penghasilan tidak begitu mudah. malah lebih sulit dari daftar adsense.

Rudi 16/11/2015 | 2:55
Pada awalnya memang kita berpikiran bahwa untuk menjadi publisher adsense itu sulit.
Namun ternyata yang lebih sulit adalah bagaimana agar penghasilan bisa semakin naik dan tidak ditendang olang google dari program adsense.

Saya juga sadar-sadarnya, bahwa ini semua sebuah proses untuk mencapai apa yang diharapkan. Memang tak mudah menjadi sukses, perlu kerja keras, belajar terus, pantang menyerah.  Thanks.

23 Comments
  1. Supriyantocs

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *