VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

2 Rahasia Sukses Adsense Terbesar

Halo sobat blog juragan cipir,apakabarnya semuanya?. Semoga kita semua selalu diberikan kebaikan dan juga keberkahan dalam setiap keadaan. Amiin.

Saya memang sekarang jarang sekali posting di blog besar juragan cipir ini, karena saya pun punya kesibukan sendiri sebagai seorang blogger untuk mengelola blog kecil saya (bloggedewek.blogspot.com).

Sebagai seorang blogger yang ingin sukses, mungkin Anda semua telah sering atau setidaknya pernah membaca success story para publisher adsense bukan?.

publisher-adsense-sukses

Anda mungkin seringkali membaca dari berbagai sumber blog yang ada di internet, bagaimana mereka bisa sukses dari adsense, apa saja tipsnya dan kenapa bisa seperti itu.

Betul bukan?

Namun kebanyakan mereka hanya suka membaca dan mempelajari kesuksesan orang lain tanpa melakukan suatu perubahan.

Mereka hanya membaca, tanpa adanya suatu upaya yang dilakukan seperti blogger sukses lainnya. (Termasuk saya sendiri hehehe ๐Ÿ˜€ ).

Mungkin mereka para blogger sukses menjalankan blognya bukan hanya 1 atau 2 tahun saja, melainkan sampai 5 tahun lebih mereka baru merasakan yang namanya sukses dari ngeblog.

Iya sih memang! Indikator seseorang bisa dikatakan sukses atau tidak dari blognya bukan semata karena uang, namun juga ada banyak hal lainnya seperti menginspirasi, membuat perubahan besar bagi banyak orang, dan yang intinya tidak setiap blogger itu sukses.

Berbicara mengenai rahasia adsense terbesar seperti judul yang saya buat diatas, setidaknya ada 2 hal yang dapat membuat seseorang benar-benar sukses dari blognya yaitu:

*. Belajar dan bertindak
*. Selalu jujur

Dengan kedua hal itulah seseorang bisa dikatakan sukses dari adsense apabila telah membuat banyak perubahan bagi orang.

Kita boleh saja belajar, tapi jangan hanya belajar, lakukan perubahan dan bertindak.

Membaca kisah sukses adsense orang lain memang perlu, tapi jangan hanya membacanya saja, lakukanlah hal-hal menyakitkan dan pahit seperti yang mereka lakukan.

Jangan hanya berharap yang enaknya aja. Dan berfikir bisa menghasilkan banyak uang secara instan.

Banyak dari blogger yang dipecat dari adsense karena sebenarnya kesalahan mereka sendiri.

Mereka melakukan cara apapun agar saldo di akun adsensenya cepat bertambah dan bisa segera PO.

Namun apa yang dilakukan?.

Banyak yang melakukan AGC, melanggar TOS Google, lalu mengacaukan sistem pencari dan melakukan hal lainnya.

Lalu setelah akun google adsense dan blog mereka di banned, mereka mengatakan bahwa google adsense adalah periklanan yang buruk, nggak ngapa-ngapain di banned, rawan banned banget dan menjelekan layanan google adsense.

Dan mereka pun bilang “semua media periklanan itu sama aja” nggak ada yang nguntungin.

Sebenarnya itu kesalahan mereka sendiri, karena ketidakjujuran dan perbuatan melanggar TOS adsense, tapi pada akhirnya mereka berkoar-koar tentang sisi negatif adsense. Sehingga para pemain pemula sangat takut.

Mereka itulah blogger yang bukan sukses. Karena telah saya sebutkan diatas, bahwa tidak semua blogger itu sukses.

Saya sarankan kepada Anda, lakukanlah 2 rahasia sukses adsense diatas, jika ingin benar-benar menjadi publisher yang sukses.

Oke!. Simak jugaย 2 Cara Mendatangkan Visitors Blog Yang Harus Anda Pahami.

Penulis: Achmad Mustakim

40 Comments
  1. Supriyantocs